Sinopsis Bioskop TransTV The Amazing Spider-Man 2, Tayang 9 September

Sinopsis Bioskop TransTV The Amazing Spider-Man 2, Tayang 9 September

Sinopsis bioskop TransTV The Amazing Spider-Man 2-2013 - CTMG.-IMDb

Sementara itu, ada pekerja teknik bernama Max Dillon (Jamie Foxx) yang bekerja di laboratorium Oscorp. Secara tidak sengaja, dia masuk ke dalam tangki air berisi belut listrik. Max tidak mati. Justru dia mengalami mutasi dan mempunyai kekuatan listrik.


Sinopsis bioskop TransTV The Amazing Spider-Man 2-Sony Pictures-IMDb

Harry lalu bertemu dengan Max di penjara khusus karena sebelumnya dia telah berbuat onar. Harry ingin membuat kesepakatan untuk menangkap Spider-Man. Max yang sekarang memanggil dirinya Electro pun setuju. Tetapi ia mengajukan syarat.

Max pun bebas dari penjara dan membuat rusuh di gedung Oscorp. Sementara itu, Harry tiba-tiba menemukan baju zirah dan barang bekas penelitian Norman. Lalu dia melihat ada serum laba-laba. Tanpa pikir panjang, dia langsung menyuntikkan serum itu.

Tetapi bukannya sembuh, dia malah makin kesakitan. Harry pun mengenakan baju zirah yang ada di sana dan dia merasa kuat. Dengan begitu, Harry dan Max bersatu dengan kekuatannya masing-masing untuk memburu Spider-Man.

BACA JUGA:Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih: Ada Elang El Gibran Nembak Febby Rastanty di Lampu Merah

BACA JUGA:4 Fakta Film Seni Memahami Kekasih, Patahkan Tren Marriage is Scary

Lalu bagaimana cara Spider-Man melawan kedua orang yang ingin menghancurkan hidupnya itu? Apalagi Harry adalah teman baiknya sejak kecil. 

Jika ingin tahu kelanjutannya, bisa ditonton di bioskop TransTV pada pukul 21:00 WIB malam ini.

*) mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, Universitas Airlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: