Sinopsis Bioskop TransTV The Amazing Spider-Man 2, Tayang 9 September

Sinopsis Bioskop TransTV The Amazing Spider-Man 2, Tayang 9 September

Sinopsis bioskop TransTV The Amazing Spider-Man 2-2013 - CTMG.-IMDb

HARIAN DISWAY - The Amazing Spider-Man 2 adalah film aksi superhero yang dirilis sepuluh tahun silam. Tepatnya 2 Mei 2024. Film itu adalah sekuel dari film pertama dengan judul sama. The Amazing Spider-Man 2 juga merupakan reboot dari film Spider-Man yang tayang pada awal 2000-an.

Seri The Amazing Spider-Man awalnya ingin dilanjutkan dengan setidaknya dua sekuel lagi dan beberapa spin-off. Tetapi pada awal tahun 2015, Sony Pictures dan Marvel Studios malah membuat kesepakatan untuk me-reboot film Spider-Man lagi untuk masuk ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Dengan begitu, film itu menjadi film terakhir seri The Amazing Spider-Man. 

Film tersebut diproduksi oleh Columbia Pictures dan disutradarai oleh Marc Webb. Sebelumnya, Webb juga menyutradarai film pertama seri itu. Masih sama dengan film sebelumnya, karakternya tetap dimainkan oleh Andrew Garfield dan Emma Stone sebagai pemeran utama. Ada juga tambahan aktor baru, yaitu Jamie Foxx dan Dane DeHaan. 

Film itu akan tayang di acara bioskop TransTV pada 9 September 2024 pukul 21:00 WIB. Penasaran? Berikut sinopsisnya. 

BACA JUGA:Sinopsis The Amazing Spider-Man, Debut Andrew Garfield Jadi Superhero di Bioskop TransTV 8 September 2024

BACA JUGA:Sinopsis Dead Talents Society, Para Aktor Berlomba-Lomba jadi Hantu Terkenal

Sinopsis The Amazing Spider-Man 2


Sinopsis bioskop TransTV The Amazing Spider-Man 2- Niko Tavernise - © 2013 - Columbia Pictures Industries, Inc.-IMDb

Film itu diawali dari Peter Parker (Andrew Garfield) dan pacarnya Gwen Stacy (Emma Stone) yang sudah lulus SMA dan sedang mencari universitas untuk kuliah. Tetapi Peter menjadi ragu dengan hubungan mereka berdua. Karena Peter telah berjanji dengan mendiang ayah Gwen untuk menjauhinya. Mereka pun putus. 

Di sisi lain, perusahaan Oscorp mendapat berita duka dari pendirinya, Norman Osborn, yang telah meninggal karena penyakit genetik yang belum ditemukan penyembuhnya. Dengan begitu, Harry Osborn (Dane DeHaan), putra dari Norman diangkat menjadi CEO barunya.

Mendengar bahwa Harry, teman masa kecilnya kembali, Peter datang menemuinya. Tapi tiba-tiba Harry juga merasakan kesakitan di tubuhnya. Mirip dengan penyakit yang diderita ayahnya. Harry pun mencari-cari informasi dan menemukan bahwa darah Spider-Man diprediksi bisa menyembuhkan penyakitnya. 

Dia pun meminta pertolongan Peter untuk membantunya menemukan Spider-Man, karena Harry tidak mengetahui siapa sosok dibalik manusia bertopeng itu. Namun, Peter menolak karena dia tidak yakin apakah transfusi darah tersebut akan berhasil. Hal tersebut membuat Harry marah.

BACA JUGA:Sinopsis Bioskop TransTv The Black Demon, Teror Hiu Raksasa di Rig Minyak

BACA JUGA:Sinopsis Bioskop TransTV Miami Vice, Detektif Menyamar Ungkap Kasus Narkoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: