Sinopsis The Amazing Spider-Man, Debut Andrew Garfield Jadi Superhero di Bioskop TransTV 8 September 2024

Sinopsis The Amazing Spider-Man, Debut Andrew Garfield Jadi Superhero di Bioskop TransTV 8 September 2024

Sinopsis The Amazing Spider-Man, debut Andrew Garfield jadi superhero di Bioskop TransTV 8 September 2024.-Sony Pictures-

HARIAN DISWAY - Penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) pasti sudah nonton Spider-Man: No Way Home yang tayang pada 2021 lalu.

Dalam film tersebut, Peter Parker (Tom Holland) tak sengaja membuka portal ke multiverse. Menyebabkan dua versi Spider-Man, yakni yang diperankan Tobey Maguire dan Andrew Garfield, nongol.

Bersama-sama, mereka mengalahkan belasan villain dari berbagai film Spider-Man terdahulu. Termasuk Green Goblin, Doctor Octopus, hingga Sandman.

Nah, generasi Z akhir atau Alfa awal mungkin tidak familiar dengan dua versi Spider-Man sebelum Tom Holland. Maka, Bioskop TransTV malam ini jadi salah satu sarana untuk mengenalnya. Yakni The Amazing Spider-Man, yang dibintangi oleh Anndrew Garfield.

BACA JUGA:Andrew Garfield Nonton Spider-Man: No way Home Bareng Tobey Maguire

BACA JUGA:Kenang Masa Muda, Tom Holland Nostalgia Nonton Spider-Man Bareng Zendaya

Film superhero fantasi tersebut bakal menemani penonton mulai pukul 21.00 WIB.


Sinopsis The Amazing Spider-Man yang akan Tayang di Bioskop Trans TV 8 September 2024 Hari Ini!!-sony pictures-YouTube

The Amazing Spider-Man adalah reboot dari kisah klasik Spider-Man garapan Sam Raimi. Artinya, ia mengulang kisah origin Spider-Man. Ketika Peter Parker yang masih SMA mendapatkan kekuatan laba-laba.

Meskipun sama-sama Spider-Man, dalam versi ini Spider-Man tidak memiliki kemampuan menghasilkan jaring sendiri. Peter Parker di sini mengandalkan kejeniusannya untuk membuat alat yang bisa menghasilkan benang laba-laba. Melengkapi kemampuannya sebagai Spider-Man.

Andrew Garfield beradu akting dengan Emma Stone sebagai Gwen Stacy. Ada juga Rhys Ivans sebagai Dr Curtis Connors, Dane Dehaan sebagai Harry Osborn, dan lain-lain.

BACA JUGA:Fortnite Kembali Gandeng Spider-Man: Across Spider-Verse

BACA JUGA:Kompilasi Bocoran Film Spider-Man: Across The Spider-Verse

Penasaran dengan jalan cerita The Amazing Spider-Man? Simak sinopsis singkat perjalanan Spider-Man yang jadi debut Andrew Garfield menjadi superhero tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber