Dewan Surabaya Dukung Proyek Revitalisasi Skatepark Kalimas dan Taman Bungkul

Dewan Surabaya Dukung Proyek Revitalisasi Skatepark Kalimas dan Taman Bungkul

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat meninjau lokasi Skate dan BMX Park Kalimas yang akan direvitalisasi, Jumat, 6 September 2024.-Humas Pemkot Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Rencana Pemkot Surabaya merevitalisasi Skate dan BMX Park di Kalimas dan Taman Bungkul mendapat sambutan positif. Tak hanya dari warga. Tapi juga sesama stakeholder.

Salah satunya disampaikan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya periode 2024-2029, Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am.

"Dewan tentu mendukung Pemkot Surabaya yang berencana merevitalisasi area-area Skatepark. Baik di Kalimas maupun di Taman Bungkul," ujar Ghoni, ketika ditemui di kantor DPRD Kota Surabaya, Senin, 9 September 2024.

Menurut Ghoni, rencana Pemkot Surabaya dalam revitalisasi sarana dan prasarana publik patut diapresiasi. Sebab, bisa dinikmati oleh berbagai segmen masyarakat. Khususnya bagi para anak muda dan milenial.

BACA JUGA: Skatepark Kalimas dan Taman Bungkul Direvitalisasi, Area Indoor Skala Internasional Juga Disiapkan di Hi-Tech Mall

BACA JUGA:Eri-Armuji: Lawan Kotak Kosong Juga Bagian dari Demokrasi

"Tahapan-tahapan pembangunan yang bisa dinikmati oleh warga Surabaya, kita dukung," imbuh Ghoni.


Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat meninjau Skatepark Kalimas pada Jumat malam, 6 September 2024.-Dinas Kominfo Surabaya-

Kendati demikian, sebagai legislator, Ghoni memiliki fungsi kontrol dan pengawasan terhadap apa yang dilakukan pemerintah kota sebagai eksekutif.

"Apakah (pembangunan, Red) itu pro atau tidak pro kepada warga Surabaya," ucap eks anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi berkomitmen untuk melakukan revitalisasi terhadap Skate dan BMX Park Kalimas dan Taman Bungkul.

BACA JUGA:Ciputra Hospital Surabaya Lakukan Operasi Perdana Pekan Depan, Bisa Live Surgery!

BACA JUGA:Drama Kolosal Polisi Juang Indonesia, Peringati Hari Juang Polri di Surabaya


Warga memainkan Skate di arena skate & BMX park Surabaya, Jawa Timur, Selasa, 2 Januari 2023.-Julian Romadhon/Harian Disway-Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: