Prabowo Ingin Bentuk Kabinet Zaken, Calon-Calon Menteri Akan Dipanggil Sebelum Pelantikan

Prabowo Ingin Bentuk Kabinet Zaken, Calon-Calon Menteri Akan Dipanggil Sebelum Pelantikan

Presiden Terpilih 2024 Prabowo Subianto Mulai Panggil Calon Menteri Kabinetnya Jelang Pelantikan-prabowo-

BACA JUGA:Usai dari Brunei, Prabowo Kunjungi Presiden dan Perdana Menteri Laos, Perkenalkan Diri Sebelum Dilantik Presiden

BACA JUGA:Atas Perintah Prabowo, Maung MV3 Dimodifikasi Khusus Untuk Kenyamanan Paus Fransiskus Menyapa Jemaah Misa Akbar di GBK

Namun, dirinya tidak menyebut nama-nama tersebut. Hashim hanya menjelaskan bahwa SMA Taruna dapat mencetak generasi yang berkesempatan untuk berada di tingkat eksekutif.

“Saya bisa katakan di Kabinet Prabowo sekarang ini ada beberapa alumni SMA Taruna Nusantara yang jadi menteri. Saya sudah hitung dua, tiga, empat mungkin? Lulusan SMA Taruna Nusantara bakal jadi menteri di kabinet yang baru ini dibentuk,” ujar Hashim dalam Dialog Nasional Peningkatan SDM untuk Mewujudkan Indonesia Emas 2024, Minggu, 8 September 2024 lalu.

Hashim menyebut calon menteri tersebut akan diumumkan nanti. Saat ini ia telah berjanji untuk tutup mulut agar tidak bocor ke publik.

BACA JUGA:Bertemu Sultan Hassanal Bolkiah, Prabowo Undang Perwira Brunei Darussalam Belajar di Universitas Pertahanan

BACA JUGA:Ini Pesan Terakhir Faisal Basri kepada Prabowo, Ada Tagihan Rp 800 Triliun Tahun Depan

“Ke istri pun juga saya diam-diam, dia selalu (tanya), siapa ya? siapa ya?,” guraunya.

*) Artikel ini ditulis oleh Navara Darisya Salma dari Universitas Airlangga, reporter magang Disway Internship Program Batch 8.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pernyataan ahmad muzani