Prediksi Setlist Konser Bruno Mars di Jakarta, Hooligans Indonesia Wajib Tahu!

Prediksi Setlist Konser Bruno Mars di Jakarta, Hooligans Indonesia Wajib Tahu!

Lokasi kantong parkir konser Bruno Mars di JIS dan Ancol pada 13-14 September 2024.--My Daily

HARIAN DISWAY - Bruno Mars akan menggelar konser bertajuk 24K Magic Live di Jakarta pada 11, 13, dan 14 September 2024. Nah, para Hooligans (sebutan untuk penggemar Bruno Mars) di Indonesia, bisa cek prediksi setlist konser berikut ini, agar bisa menyanyikannya bersama.

Konser yang digelar selama tiga hari itu berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Awalnya, konser Bruno Mars di Jakarta hanya direncanakan untuk dua hari. Namun, karena tingginya antusiasme dari para penggemar, promotor menambah satu hari lagi.

Ini akan menjadi kali ketiga Bruno Mars tampil di Jakarta. Sebelumnya, penyanyi 38 tahun itu pernah menghibur para penggemar di Tennis Indoor Senayan pada April 2011.

BACA JUGA:9 Lagu Bruno Mars yang Wajib Dihafalkan Sebelum Nonton Konsernya di Jakarta

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta, Simak Caranya


Prediksi setlist Bruno Mars konser di Jakarta-Rob Hoffman/Bruno Mars Photos-The Hollywood Reporter

Kemudian, ia pernah tampil di Mata Elang International Stadium Ancol dalam rangkaian konser The Moonshine Jungle Tour pada Maret 2014. Sudah 10 tahun lalu. Pantas saja, fans yang sudah kangen berat sangat antusias menyambutnya!

Pada 2024 ini, pelantun Versace on the Floor itu kembali ke Indonesia dan bersiap untuk menghibur puluhan ribu penggemarnya dengan penampilan spektakuler.

Dalam konser tersebut, ia akan membawakan sejumlah lagu hits dari album-album yang ia rilis sepanjang kariernya. Bukan hanya dari album 24K Magic yang menjadi tajuk konsernya kali ini.

Mayoritas lagu-lagu yang dinyanyikan diambil dari tiga album studio terpopulernya. Yakni Doo-Wops & Hooligans (2010), Unorthodox Jukebox (2012), dan tentu saja 24K Magic (2016).

BACA JUGA:Bucin Pol! Simak Lirik dan Terjemahan Die With A Smile Milik Lady Gaga dan Bruno Mars

BACA JUGA:Selain Bruno Mars, Berikut Konser Penyanyi Asing di Korea Selatan yang Tuai Kontroversi

Berdasarkan setlist dari konser-konser terbarunya, Bruno Mars biasanya menyuguhkan sekitar 22 lagu dengan total durasi penampilan sekitar 1 jam 21 menit. Penasaran lagu apa saja yang akan dibawakan oleh Bruno Mars di Jakarta? Berikut daftar prediksi setlist-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: setlist.com