Statistik Maarten Paes Saat Indonesia Tahan Australia 0-0, Buat Socceroos Gigit Jari!

Statistik Maarten Paes Saat Indonesia Tahan Australia 0-0, Buat Socceroos Gigit Jari!

STATISTIK Maarten Paes dalam laga Indonesia vs Australia, bikin Socceroos gigit jari.-Vision+-

HARIAN DISWAY - Aksi gemilang Maarten Paes menjadi sorotan saat Timnas Indonesia menahan imbang Australia 0-0 di matchday kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kiper FC Dallas itu melakukan lima penyelamatan krusial.

Laga Indonesia vs Australia itu digelar di hadapan 70.000 suporter yang memadati Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Selasa malam, 10 September 2024.

"Luar biasa dan gila. Pertandingan yang top. Skor 0-0 adalah hasil yang bagus, sebab secara peringkat FIFA, kami beda 100 peringkat," papar Maarten Paes usai pertandingan.

"Setelah ini saya akan kembali ke AS, dan kita lihat peningkatan tim ini pada pertandingan berikutnya melawan Bahrain," kata Maarten Paes, merujuk pada laga matchday ketiga pada Oktober mendatang.

BACA JUGA:Latihan Rahasia Timnas Indonesia: Pagar Triplek Lindungi Strategi STY!

BACA JUGA:Maarten Paes Gagalkan Penalti Arab, Aksi Heroik di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kali pertama tampil di depan pendukung Indonesia di GBK, Maarten Paes mengaku takjub. Ia puas dengan dukungan tanpa lelah 70 ribu fans. "Terima kasih. Sampai jumpa bulan depan," ucapnya.

Timnas Bersyukur Punya Maarten Paes


Maarten Paes tengah memper fasih Bahasa Indonesia bersama pemain bertahan merah putih Sandy Walsh-Instagram maartenpaes-

Di awal laga, Timnas Indonesia, yang diasuh oleh pelatih Shin Tae-yong itu langsung tampil agresif. Bahkan, dalam satu menit pertama, skuad Garuda sudah berhasil menciptakan dua peluang emas.

Peluang pertama datang dari tembakan Sandy Walsh, diikuti dengan sepakan Rafael Struick. Namun, keduanya masih bisa dihalau oleh Matthew Ryan, kiper sekaligus kapten Timnas Australia.

Setelah 10 menit pertama yang menjanjikan, Timnas Indonesia mulai tertekan. Socceroos (sebutan timnas Australia), yang diperkuat oleh pemain-pemain berpengalaman seperti Craig Goodwin, mulai mendikte permainan dan mendominasi penguasaan bola.

BACA JUGA:Maarten Paes Man of The Mach, Indonesia Imbangi Arab Saudi 1-1!

BACA JUGA:Maarten Paes Kelelahan, Belum Bisa Latihan Penuh Bersama Timnas Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: