Inggris vs Finlanda 2-0, Harry Kane Cetak Dua Gol di Caps Ke-100 Bersama Three Lions

Inggris vs Finlanda 2-0, Harry Kane Cetak Dua Gol di Caps Ke-100 Bersama Three Lions

Selebrasi Harry Kane ketika mencetak gol di laga ke 100 nya bersama The Three Lions saat mengalahkan Finlandia, 11 September 2024--Sky Sports

HARIAN DISWAY - Timnas Inggris berhasil mengalahkan Finlandia dengan skor 2-0 pada matchday kedua UEFA Nations League B Grup 2. Pertandingan berlangsung di Stadion Wembley pada Rabu, 11 September 2024 dini hari WIB.

Kemenangan itu menjadi hasil positif kedua The Three Lions (Julukan Timnas Inggris) dalam ajang ini. Sekaligus melanjutkan debut gemilang pelatih baru mereka, Lee Carsley. Pengganti Gareth Soutghate tersebut sebelumnya membawa Inggris menang 2-0 atas Irlandia.

Kemenangan Inggris dipersembahkan oleh brace Harry Kane pada penampilan ke-100 bersama timnas Inggris. Dalam sesi wawancara setelah pertandingan, penyerang berusia 31 tahun itu mengungkapkan rasa bangganya setelah pertandingan.

"Saya selalu ingin mencetak gol dan membantu tim," kata Kane kepada ITV.

BACA JUGA:Harry Kane Ucapkan Kekaguman pada Cristiano Ronaldo Sebelum Laga ke-100 Inggris

BACA JUGA:Irlandia vs Inggris 0-2, Debut Manis Lee Carsley si Pelatih Pengganti

"Ketika Anda diragukan, itu membuat Anda lebih lapar untuk membuktikan bahwa mereka salah. Saya selalu yakin bisa mencetak gol, dan saya bersemangat untuk masa depan," tambah penyerang Bayern Munchen tersebut.


Harry Kane mendapat penghargaan atas caps ke-100 nya bersama Timnas Inggris--Sky Sports

Lee Carsley juga memuji penampilan sang kapten. Ia mengatakan bahwa Kane bermain excellent di malam spesialnya tersebut.

"Ia (Kane) pantas mendapatkan semua pujian. Saya melihat dia sangat termotivasi untuk bermain bagi Inggris dan mencetak gol. Kami berharap ini bisa terus berlanjut," ujar Lee Carsley.

Jalannya Pertandingan Inggris vs Finlandia

Lee Carsley melakukan beberapa perubahan penting dalam susunan pemain Inggris. Declan Rice dipasangkan dengan Angel Gomes di lini tengah. Gomes merupakan pemain andalan Lee Carsley saat membawa Inggris menjuarai Piala Eropa U-21.

 

BACA JUGA:Enam Pemain Inggris Masuk Daftar Nominasi Ballon d'Or 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: itv