Sudah Ketebak! Taylor Swift Dukung Kamala Harris di Pilpres AS 2024

Sudah Ketebak! Taylor Swift Dukung Kamala Harris di Pilpres AS 2024

Unggahan Taylor Swift di akun sosial media pribadi Instagram miliknya pada hari ini Rabu, 11 Agustus 2024.--Instagram

HARIAN DISWAY - Penyanyi dan penulis lagu Taylor Swift resmi menyatakan dukungannya di Pilpres AS 2024. Ia mendukung Kamala Harris sebagai calon Presiden Amerika Serikat dalam Pemilihan Presiden 2024.

Hal itu tidak mengagetkan. Sebelumnya Donald Trump yang menjadi pesaing Kamala, mengunggah postingan deepfake soal dukungan Taylor Swift kepadanya. Pihak Swift tidak membenarkan pencatutan itu. 

Fans juga menganggap Swift lebih dekat ke Kamala Haris. Dan itu terbukti saat dirinya mengunggah pernyataan di Instagram, Rabu, 11 September 2024.

“Seperti banyak dari Anda, saya menyaksikan debat malam ini. Jika Anda belum menontonnya, sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukan riset tentang isu-isu yang sedang dibahas dan sikap para kandidat ini terhadap topik-topik yang paling penting bagi Anda,” tulis Taylor Swift.

Swift juga menegaskan, bahwa sebagai pemilih, ia memastikan untuk menonton dan membaca semua hal yang di bahas dalam debat tersebut. 

BACA JUGA:Konser Taylor Swift di Skotlandia Picu Gempa Bumi, Ternyata Ini Alasannya

Swift menegaskan, terutama bahasan tentang kebijakan dan rencana yang di usulkan para kandidat Amerika Serikat.

"Saya akan memberikan suara saya untuk Kamala Harris dan Tim Walz dalam Pemilihan Presiden 2024," tulis Swift. 

BACA JUGA:Kamala Harris dan Donald Trump Sepakati Aturan Debat di ABC TV: Mic Dimatikan, Tak Ada Interupsi!

"Saya memilih @kamalaharris karena dia memperjuangkan hak dan tujuan. Yang menurut saya membutuhkan seorang pejuang untuk memperjuangkannya. Saya pikir dia adalah pemimpin yang tangguh dan berbakat. Dan saya percaya kita dapat mencapai lebih banyak hal di negara ini jika kita dipimpin oleh ketenangan dan bukan kekacauan," tulisnya.

Dalam unggahannya, Swift juga menyampaikan pesan kepada para penggemarnya. Terutama pemilih pemula, untuk melakukan riset terkait para kandidat dan isu-isu penting. 

“Saya sudah melakukan riset, dan saya sudah membuat pilihan,” tegas Swift. 

BACA JUGA:Tim Walz Terima Pencalonan Sebagai Cawapres Demokrat, Siap Dampingi Kamala Harris

"Riset Anda sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda, dan pilihan ada di tangan Anda. Saya juga ingin mengatakan, khususnya kepada para pemilih pemula: Ingatlah bahwa untuk dapat memilih, Anda harus terdaftar!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram