Luluk Yakinkan Kader PKB Untuk Pilih Dia

Luluk Yakinkan Kader PKB Untuk Pilih Dia

Luluk saat bertemu dengan kader PKB di Vasa, Selasa, 10 September 2024.-Tim Media DPW PKB Jatim-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Luluk Nur Hamidah, bakal calon gubernur Jatim berusaha meyakinkan kader PKB. Targetnya, seluruh elemen Partai Keadilan Bangsa ini menjadi kekuatan Luluk dan pasangannya Lukmanul Khakim untuk bisa menang di Pilgub Jatim. Dia pun memaparkan maksud dan tujuannya mencalonkan diri di Pilgub Jatim 2024. 

Karena itu, seluruh elemen PKB mulai dari pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jatim, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB se-Jatim hingga banom-banom PKB dikumpulkan untuk konsolidasi struktural pemenangan Pilkada 2024, di Hotel Vasa Surabaya.

“Kita meyakinkan kepada semua pihak bahwa hari ini kami pulang kampung. Kami balik ke tempat dimana kami dilahirkan. Ini adalah kesempatan kita untuk memberikan bakti yang terbaik untuk Jawa Timur lebih maju sejahtera lebih makmur, berkeadilan," kata Luluk, Rabu, 11 September 2024.

Luluk mengklaim, bahwa dia sudah bergerak menyambung ikatan batin dengan basis-basis kultural PKB. Melakukan silaturahmi dengan ulama, pondok pesantren, serta tokoh-tokoh masyarakat. Baginya, Ponpes dan PKB menjadi bagian utuh kekuatan Luman dalam memberikan kemakmuran bagi Bumi Mojopahit.

BACA JUGA:Luluk-Lukman Tunjuk Fauzan Fuadi Jadi Ketua Tim Pemenangan, Khofifah-Emil Pilih Boedi

BACA JUGA:Risma-Gus Hans dan Luluk-Lukman Mulai Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD dr Soetomo

Luluk juga mengaku telah berkomunikasi dengan seluruh jejaring yang dimilikinya. Tidak terkecuali teman kecil, hingga kawan waktu menempuh pendidikan di bangku sekolah. Respon positif dari mereka pun berhasil didapat. Mereka berjanji menjadi relawan pemenangan. 


Luluk Nur Hamidah, bakal calon Gubernur Jatim yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).-Tim Media DPW PKB Jatim-

Bahkan, bisa merebut suara pemilih hingga di ceruk-ceruk massa yang tak bisa digapai Luluk. “Kawan-kawan kita yang tersebar di mana-mana juga sudah terinfo. Bahwa Luluk temannya mereka akan maju di pilgub Jawa Timur. Masing-masing sudah mulai menyatakan diri untuk menjadi barisan relawan," kata dia. 

Cucu ulama besar NU KH Romly Tamim ini mengaku senang dan menikmati prosesnya berkontestasi di Pilgub Jatim 2024. Dia tidak menyangka bahwa respons positif berhasil ia capai. Serta jadi pemicu semangat untuk memaksimalkan gerilyanya hingga ke akar rumput. 

"Sebuah perjalanan yang cukup menyenangkan. Karena kehadiran kami disambut dengan sukacita. Memang tekad kami ini ingin menghasilkan politik yang baru. Cara pandang kita terhadap politik itu tidak mesti harus gontok-gontokan, kemudian harus tegang. Jawa Timur perlu kita hadirkan satu pendekatan yang riang gembira, tetapi tetap bermakna," katanya lagi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: