7 Momen Random RM BTS yang Membuktikan Bahwa Jenius Juga Bisa Lucu

7 Momen Random RM BTS yang Membuktikan Bahwa Jenius Juga Bisa Lucu

RM BTS dan 7 Momen Konyol yang Membuktikan Bahwa Jenius Juga Bisa Konyol--Weverse BTS

Banyak penggemar menyoroti betapa kontrasnya dua momen tersebut, bahkan menyebut RM sebagai "Dari tentara ke Dora the Explorer."

Tak hanya itu, akun Instagram keduanya juga semakin mendapat perhatian. Penggemar menyebut @rpwprpwprpwp sebagai akun dump RM karena sering berisi foto-foto yang tampak seperti hasil jepretan kamera analog.

BACA JUGA:Benarkah RM BTS Segera Merilis Musik Baru? Simak Curhat Panjang sang Leader yang Berulang Tahun ke-29

BACA JUGA:RM BTS Dibela ARMY Setelah Ogah Minta Maaf Soal Bad Religion: Ini Hal Terseksi yang Dilakukan Namjoon!

7. Sambutan Saksofon untuk Jin


Momen saat RM memainkan saksofon saat menyambut Jin yang selesai wajib militer--koreaboo

Salah satu momen random terbaru dari RM BTS adalah saat ia menyambut Jin kembali dari wajib militer pada 12 Juni 2024. Di luar dugaan, RM memainkan lagu Dynamite dengan saksofon sebagai bagian dari sambutan.

Momen itu sukses menjadi kejutan buat ARMY. Karena meskipun suasana emosional, RM membuat ARMY dan media tertawa dengan penampilannya yang unik.

Reaksi Jin juga lucu. Ketika RM memainkan saksofon dengan ceria, Jin memeluknya dan berkata, "Baiklah, cukup sudah," sebelum mereka berdua pergi dan RM berhenti bermain.

Namun, kehebohan berlanjut saat Jin berjalan menuju anggota lain. RM kembali memainkan versi unik dari Dynamite. Beberapa ARMY pun bercanda dan berpendapat rencana RM untuk bermain RM adalah agar perbincangan anggota BTS tidak terderngar oleh media.

BACA JUGA:RM BTS Dituduh Islamofobia Gara-Gara Unggah Lagu Bad Religion: Jangan Berasumsi!

BACA JUGA:Artis Bangladesh Ketahuan Menjiplak Music Video Wind Flower RM BTS, ARMY Geram

Dengan 7 momentum lucu dan random itu, kita bisa melihat sisi lain dari RM yang berbeda dari citra leader serius dan jeniusnya. Sikap spontan dan lucunya justru menjadi daya tarik yang membuat RM semakin dicintai ARMY.

Dari Dewa Kehancuran hingga Dora the Explorer dadakan, RM telah menunjukkan bahwa menjadi diri sendiri dengan segala kelebihan dan kekurangan adalah kunci pesona dan daya tariknya.

Semoga ke depannya, kita bisa terus melihat momen-momen lucu dari RM yang menghibur dan menginspirasi kita untuk mau memperlihatkan setiap sisi diri kita. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber