Pembegal Bayaran dari Sleman Ini Disewa Perempuan untuk Membegal Pacarnya

Pembegal Bayaran dari Sleman Ini Disewa Perempuan untuk Membegal Pacarnya

ILUSTRASI pembegal bayaran dari Sleman ini disewa perempuan untuk membegal pacarnya -Maulana Pamuji Gusti-Harian Disway-

”Warren adalah segalanya bagiku, alasan aku bangun setiap hari. Tanpa ia, aku merasa kehilangan, hancur, dan hampa. Aku akan selalu bersyukur atas hidupnya dan aku tidak akan mengubah apa pun tentangnya.”

Detektif Inspektur Jackie Guinness mengucapkan terima kasih kepada keluarga korban atas dukungan dan kekuatan yang mereka tunjukkan selama penyelidikan. Meskipun, mereka mengalami kehilangan yang tragis.

Dari contoh kasus di Inggris itu dan pembegalan Sumadi, jangan remehkan perempuan. Perempuan bisa jadi penjahat. Mereka bisa bertindak brutal meski minta bantuan pria. Itu berlaku untuk pasangan yang masih terhubung maupun yang sudah putus.

Di kasus Sumadi, dalam perspektif penjahat, muncul pertanyaan: mengapa C jadi pembegal bayaran? Mengapa tidak mandiri? Kan hasilnya bisa lebih banyak? Jawabnya, dengan membegal seperti itu, C mendapatkan petunjuk dan akses pembegalan. Tinggal melaksanakan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: