Kini Makin Mudah Beli Tiket KidZania Surabaya di Traveloka

Kini Makin Mudah Beli Tiket KidZania Surabaya di Traveloka

KidZania Surabaya siap memberikan pengalaman edukasi dan bermain bagi anak-anak. Kini membeli tiketnya bisa lebih mudah cara online melalui Traveloka.--

HARIAN DISWAY - Traveloka, platform travel terdepan di Asia Tenggara terus berinovasi dalam memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Kini, Traveloka berkolaborasi eksklusif dengan KidZania Surabaya. Pembelian tiket destinasi edukasi dan rekreasi anak ini dapat dilakukan secara online melalui Traveloka

Ini memberikan kemudahan akses serta penawaran spesial yang menarik. Diresmikan langsung Direktur Utama KidZania Surabaya Tarno Darwan dalam Opening Ceremony branding Traveloka di Airport KidZania Surabaya

Tarno Darwan mengungkapkan, “melalui kolaborasi ini, KidZania Surabaya bersama Traveloka ingin memberikan kombinasi yang sempurna. Kami yakin kerja sama ini akan memberikan pengalaman yang lebih seru dalam menyediakan wahana rekreasi, edukasi serta kemudahan pembelian tiket untuk para pelanggan KidZania Surabaya.”

CEO of Transport Traveloka Iko Putera juga sangat antusias dengan kolaborasi ini. “Traveloka memahami betapa pentingnya kemudahan dalam mengakses tempat hiburan keluarga berkualitas seperti KidZania Surabaya. Dengan menjadi mitra utama untuk pembelian tiket online, kami bangga dapat menawarkan pengalaman yang lebih nyaman dan berkesan bagi semua konsumen kami,” katanya.

BACA JUGA:Traveler Siap-Siap! Traveloka Epic Sale Tawarkan Diskon Tiket Pesawat dan Hotel Hingga 80%

BACA JUGA:Kumpulan Kode Diskon Hotel sampai Rp 1 Juta di Traveloka, Asyik buat Liburan Nataru

Eksklusif di Traveloka, konsumen dapat menikmati ragam penawaran spesial tiket KidZania Surabaya

menjelang liburan long weekend pekan ini. Para konsumen dapat dengan mudah memesan tiket KidZania Surabaya hanya melalui aplikasi Traveloka. 


Keseruan acara Opening Ceremony branding Traveloka di Airport KidZania Surabaya. --

Nikmati berbagai kemudahan dan penawaran eksklusif berupa promo Beli 1 Gratis 1 dan tambahan diskon hingga 30% untuk pembelian tiket pada periode 12–18 September 2024. Tak hanya itu, 100 konsumen pertama yang membeli minimal 2 tiket KidZania Surabaya melalui Traveloka, berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan berupa merchandise spesial.

Kolaborasi ini menegaskan komitmen Traveloka dan KidZania Surabaya untuk menghadirkan pengalaman wisata edukatif yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga mudah diakses dengan penawaran istimewa.

BACA JUGA:SoKlin Laundry Care Resmi Dibuka di KidZania Surabaya, Ajarkan Anak Merawat Pakaian dengan Cara Menyenangkan

BACA JUGA:Kidzania Surabaya Congrezz: Perjalanan Mencari 12 Dewan dari 1000 Anak, Bentuk Pemimpin Cilik untuk Dunia Lebih Baik

KidZania Surabaya adalah sebuah theme park atau ’kota’-nya anak-anak yang mengedepankan unsur pendidikan dan hiburan (edutainment) yang pertama di Asia Tenggara bagi anak-anak. Dirancang dan dibangun khusus menyerupai replika sebuah kota yang sesungguhnya namun dalam skala anak-anak, lengkap dengan jalan raya, fasilitas kota seperti rumah sakit, supermarket, salon, teater, pabrik-pabrik dan masih banyak lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: