Persebaya Raih Clean Sheet Ketiga, Slavko Damjanovic Makin Solid!

Persebaya Raih Clean Sheet Ketiga, Slavko Damjanovic Makin Solid!

Aksi Slavko Damjanovic saat Persebaya bertamu ke markas Persita Tangerang, 14 September 2024-Persebaya.id-

HARIAN DISWAY Slavko Damjanovic merasakan kebahagiaan yang luar biasa setelah membantu Persebaya meraih kemenangan penting atas Persita Tangerang, 14 September 2024. 

Pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, itu Persebaya berhasil menang tipis dengan skor 1-0. Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Bruno Moreira di menit ke-11.

Kemenangan itu semakin terasa istimewa bagi bek asal Montenegro tersebut. Sebab, Bajol Ijo (sebutan Persebaya) juga berhasil mencatatkan clean sheet, alias nirbobol.

BACA JUGA:Statistik Bruno Moreira: Pahlawan Persebaya di Kandang Persita

BACA JUGA:Persita vs Persebaya 1-0: Bajol Ijo Patahkan Rekor Clean Sheet Pendekar Cisadane

Persebaya Catat Clean Sheet Ketiga Musim Ini


Persebaya membawa pulang tiga poin dari markas Persita Tangerang, 14 September 2024-Instagram @officialpersebaya-

Hasil itu membawa Persebaya naik ke papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia, sebuah pencapaian yang menurut Slavko sangat membanggakan.

"Luar biasa rasanya meraih tiga poin dari kandang lawan. Kita harus terus bermain seperti ini, termasuk saat tampil di kandang Rabu nanti," ujar Slavko Damjanovic dikutip dari laman resmi Persebaya.

Ia menekankan bahwa kemenangan melawan Persita dan keberhasilan menjaga gawang tetap bersih bukanlah hasil kebetulan. Menurut Slavko, ini semua berkat kerja keras dan disiplin para pemain sepanjang pertandingan.

Seluruh pemain tak henti berlari dan menjaga ketat pertahanan, sambil menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Meski Persita terus menekan dan memberikan gempuran demi gempuran, Persebaya tetap tenang dan tidak goyah.

”Terus membukukan clean sheet bukan sesuatu yang mustahil, asalkan kita terus berjuang dan bekerja keras seperti ini,” kata Slavko. ”Di belakang, saya memiliki komunikasi yang baik dengan Kadek, pemain lain juga solid dalam bertahan,” imbuhnya.

BACA JUGA:Update Klasemen Persebaya Usai Tekuk Persita 1-0, Bajol Ijo Tempel PSM dan Borneo FC

BACA JUGA:Susunan Pemain Persita vs Persebaya, Malik Risaldi Debut!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya.id