Persib vs PSIS 2-1: Maung Bandung Menangi Derbi Biru

Persib vs PSIS 2-1: Maung Bandung Menangi Derbi Biru

Persib berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan PSIS Semarang 2-1, 15 September 2024-Instagram @persib-

Di babak kedua, PSIS mencoba bermain lebih agresif untuk mengejar ketertinggalan. Beberapa kali mereka menekan pertahanan Persib, tetapi Maung Bandung mampu bertahan dengan baik. 

BACA JUGA:PSM Makassar Tahan Imbang Persib 0-0, Daya Gedor Maung Bandung Melempem Tanpa Da Silva!

Pasukan Bojan Hodak sukses menghalau setiap serangan yang datang. PSIS juga beberapa kali melakukan pelanggaran keras, yang akhirnya merugikan mereka sendiri.

Menjelang akhir pertandingan, PSIS harus bermain dengan 10 orang setelah Fernandinho menerima kartu kuning kedua akibat pelanggaran yang dikonfirmasi melalui VAR.

Situasi itu semakin mempersulit mereka untuk mengejar ketertinggalan. Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Persib Bandung berhasil mengamankan tiga poin penting dan terus merangsek naik di klasemen sementara. Bagi PSIS, kekalahan itu membuat mereka harus bekerja keras untuk memperbaiki posisi di laga-laga berikutnya.

Kemenangan itu tentu menjadi modal berharga bagi Persib untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 2024/2025. (*)

BACA JUGA:Persib vs Arema FC 1-1: Arema Belum Rasakan Kemenangan hingga Pekan Ketiga Liga 1

Susunan Pemain Persib vs PSIS 

Persib (4-3-3):

Teja Paku Alam (GK); Edo Febriansah, Gustavo Franca, Nick Kuipers, Kakang Rudianto; Mateo Kocijan, Marc Klok (C), Adam Alis; Ciro Alves, Tyronne del Pino, Dimas Drajad

Pelatih: Bojan Hodak

PSIS Semarang (5-3-2):

Syahrul Trisna (GK); Ruxi Bonet, Alfeandra Dewangga, Joao Ferrari, Haykal Alhafiz, Riyan Ardiansyah; Boubakary Diarra, Lucas Barreto, Ridho Syuhada; Gali Freitas, Septian David Maulana (C)

Pelatih: Gilbert Agius 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: