Sinopsis Film Lembayung, Terinspirasi dari Kisah Nyata Jin Poli Gigi yang Viral di X

Sinopsis Film Lembayung, Terinspirasi dari Kisah Nyata Jin Poli Gigi yang Viral di X

Sinopsis film Lembayung, terinspirasi dari kisah nyata yang viral di X. --Tiger Wong Entertainment

BACA JUGA:Sinopsis Dead Talents Society, Para Aktor Berlomba-Lomba jadi Hantu Terkenal

Lembayung dibuka dengan kejadian tragis seorang perempuan bernama Tantri, yang tampak gelisah dan penuh ketakutan di Klinik Lembayung. Tak lama kemudian, dua petugas kesehatan menemukan Tantri tewas gantung diri di salah satu ruangan.

Kematian itu menyebar ke seluruh masyarakat, menimbulkan rasa takut dan enggan untuk berobat ke klinik tersebut. Untuk mengatasi kekhawatiran warga, Dr. Teto (Arya Saloka), pimpinan Klinik Lembayung, meminta kepala desa setempat untuk tetap mendorong warga berobat ke klinik.


Sinopsis film Lembayung, tayang di bioskop 19 September 2024. --IMDb

Sementara itu, dua mahasiswa keperawatan, Pica (Taskya Namya) dan Arum (Yasamin Jasem), memilih Klinik Lembayung sebagai lokasi PKL (Praktik Kerja Lapangan). Keduanya jelas tidak tahu bahwa klinik ini sempat ditutup selama bertahun-tahun, dan baru-baru ini diguncang kasus bunuh diri seorang pasien.

BACA JUGA:5 Film Horor Indonesia yang Tayang di Bulan September, Salah Satunya Malam Keramat

BACA JUGA:Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice, Kembalinya Keluarga Deetz ke Winter River

Selama PKL berlangsung, semuanya terlihat normal. Hingga suatu hari muncul sosok perempuan misterius berambut panjang yang tiba-tiba berbaring di ranjang pasien di poli gigi.

Tanpa sepengetahuan mereka, kehadiran sosok itu menjadi awal dari teror gaib yang akan menghantui kehidupan Pica dan Arum.

Teror tidak hanya mengganggu mereka secara nyata, tetapi juga merasuki mimpi-mimpi Pica dan Arum. Kini, keduanya harus menemukan jawaban atas misteri yang mengerikan ini sebelum teror terus berlanjut dan menghancurkan mereka.

Akankah Pica dan Arum berhasil menemukan jawabannya dan selamat dari teror yang mengintai? Temukan jawabannya di film Lembayung yang tayang mulai hari ini, 19 September 2024 di bioskop. Jangan sampai kelewatan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: