Sinopsis Film Lembayung, Terinspirasi dari Kisah Nyata Jin Poli Gigi yang Viral di X

Sinopsis Film Lembayung, Terinspirasi dari Kisah Nyata Jin Poli Gigi yang Viral di X

Sinopsis film Lembayung, terinspirasi dari kisah nyata yang viral di X. --Tiger Wong Entertainment

"Semua persepsi orang mungkin berbeda-beda terkait saya men-direct," Baim Wong mengakui, dalam sebuah video yang diunggah oleh media sosial Tiger Wong. "Ah, paling dia cuma coba-coba, cuma gaya-gayaan aja," imbuhnya.

"Persepsi itu tidak bisa kita pungkiri. Tapi ketika kita men-direct, tim harus percaya sama saya. Orang-orang yang punya visi (tim di balik layar, Red) itu yang akan banyak membantu kita mewujudkan film ini," kata Baim.

"Yang jelas saya serius. Saya mau bikin film bagus," tegasnya.


Sinopsis Lembayung, terinspirasi dari kisah nyata Jin Poli Gigi yang viral di X. Foto: Salah satu adegan film Lembayung.-MNC Pictures-

Oka Antara, salah seorang bintang Lembayung, mengaku nyaman bekerja di bawah arahan Baim. Menurutnya, ia adalah sineas yang bisa membuat cerita biasa-biasa saja menjadi menarik. "Script writing-nya juga bagus," ucap Oka Antara.

BACA JUGA:Sinopsis Laura, Kisah Nyata Selebgram yang Mencari Keadilan Setelah Kecelakaan Maut

BACA JUGA:8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Terlibat Toxic Relationship

Selain Oka Antara, Baim Wong menggandeng sejumlah aktor populer untuk film Lembayung. Ada Taskya Namya, Yasamin Jasem, Arya Saloka, dan Tio Pakusadewo. Asri Welas, Wulan Guritno, dan sang istri, Paula Verhoeven, juga masuk jajaran cast.

Lantas, bagaimana kisah yang disuguhkan pada film ini? Simak sinopsis Lembayung berikut ini.

Sinopsis Film Lembayung


Sinopsis Lembayung, terinspirasi dari kisah nyata Jin Poli Gigi yang viral di X. Foto: Arum dan Pica (kiri) mendatangi klinik Lembayung yang baru dibuka kembali.-MNC Pictures-

Film Lembayung diangkat dari sebuah kisah nyata yang viral di X pada 2022, dengan judul Jin Poli Gigi. Utas itu ditulis oleh akun @saturnrushx.

Utas tersebut mendapat banyak perhatian dari para pengguna X. Thread tersebut menceritakan pengalaman horor seorang mahasiswa keperawatan bernama Pica dan rekannya, Arum, saat menjalani praktik kerja di sebuah klinik.

Nah, ketika diangkat ke film, Baim tidak menghilangkan premis utamanya. Yakni tentang dua mahasiswa yang magang di klinik bernama Lembayung.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Neulbom: The Cursed, Jo Yoon Hee Menempati Tempat Terangker di Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: