Persita vs Semen Padang: Pendekar Cisdane Perlahan ke Papan Atas Liga 1

Persita vs Semen Padang: Pendekar Cisdane Perlahan ke Papan Atas Liga 1

Persita naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2024/2025 setelah mengalahkan Semen Padang, 22 September 2024-Instagram @persita.official-


Aji Kusuma mencetak gol kemenangan Persita atas Semen Padang, 22 September 2024-Instagram @persita.official-

Memasuki babak kedua, permainan semakin terbuka. Persita kembali mencoba menekan pertahanan Semen Padang. Di menit ke-54, Esal Sahrul kembali menjadi momok bagi lini belakang Semen Padang.

Kali ini, Esal Sahrul melepaskan tendangan bebas keras yang mengarah langsung ke gawang. Namun, Teguh Amiruddin tampil gemilang dengan menyelamatkan bola yang hampir saja menjebol gawangnya.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang di menit ke-64. Aji Kusuma menjadi pahlawan bagi Persita setelah sukses memanfaatkan peluang di dalam kotak penalti.

BACA JUGA:PSS Sleman Tekuk Arema FC 3-1, Hokky Caraka Dipuji Pelatih Timnas setelah Cetak Brace!

Aji Kusuma melepaskan tembakan yang tidak bisa dihentikan oleh Teguh Amiruddin, membawa timnya unggul 1-0. Gol itu menjadi momen yang sangat penting bagi Persita. 

Setelah gol tersebut, Persita lebih memilih untuk memperkuat pertahanan dan menjaga keunggulan. Sementara itu, Semen Padang mencoba membalas dengan beberapa serangan. 

Tetapi, mereka kesulitan menembus pertahanan kokoh Persita. Hingga peluit akhir berbunyi, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Persita. (*)

BACA JUGA:Persis Solo Takluk dari Persebaya 1-2, Milomir Seslija Kritik Facundo Aranda

Susunan Pemain Persita vs Semen Padang

Persita (4-1-3-2):

Igor Rodrigues (GK); Toha, Sakho, Guseynov, Jardel; Bae; Sahrul (Kusuma 62'), Ilham, Yafi (Brown 62'); da Cruz (Septiawan 77'), Ogkmpoe (Hardianto 90+2') 

Pelatih: Fabio Lefundes

Semen Padang (3-4-3):

Amiruddin (GK); Kim, Martic (Michibucchi 81'), Vargas; Djin (Nofiansyah 63'), Scott, Iqbal, Majefat (Sani 36'); Juliansyah (Gatra 45'), Ikechukwu, Stewart

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: