Risma Hadiri Rakercabsus PDI Perjuangan di Gresik untuk Kemenangan Yani-Alif dan Pilgub Jatim

Risma Hadiri Rakercabsus PDI Perjuangan di Gresik untuk Kemenangan Yani-Alif dan Pilgub Jatim

Calon Gubernur Jawa Timur Tri Rismaharini, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sri Untari, Wakil Bendahara DPD Susi Cecilia, serta pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani – Asluchul Alif hadir di Rakercabsus PDIP Gresik.-PDIP Jatim-

HARIAN DISWAY – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gresik mengadakan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Pemenangan Pilkada 2024 untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Gresik.

Acara tersebut berlangsung di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) Jl. Jaksa Agung Suprapto, Minggu, 22 September 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Calon Gubernur Jawa Timur Tri Rismaharini, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sri Untari, Wakil Bendahara DPD Susi Cecilia, serta pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Fandi Akhmad YaniAsluchul Alif.

Turut hadir pula pengurus DPC, PAC, hingga ranting PDI Perjuangan Gresik.

Ketua DPC PDI Perjuangan Gresik, Mujid Riduan, menjelaskan bahwa Rakercabsus digelar untuk memperkuat dukungan dan sosialisasi demi kemenangan di Pilkada Gubernur dan Bupati.

BACA JUGA:KPU Tetapkan Khofifah, Risma, dan Luluk Maju di Pilgub Jatim, Besok Undi Nomor Urut!

BACA JUGA:Risma Sapa Warga Mulyorejo, Beri Motivasi untuk Semangat Berwirausaha

Meskipun di Gresik hanya ada calon tunggal, seluruh kader tetap diminta aktif turun ke masyarakat.

“Kami berharap seluruh kader PDI Perjuangan terus mengawal hingga kemenangan. Target kami adalah mencapai 85 persen suara,” ungkap Mujid Riduan dalam sambutannya.

Setelah Rakercabsus, seluruh kader akan bergerak ke bawah untuk menyosialisasikan pasangan calon yang diusung, yakni Fandi Akhmad Yani – Asluchul Alif untuk Bupati dan Wakil Bupati Gresik, serta Tri Rismaharini – Gus Hans untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

“Bukan hanya sosialisasi untuk Gus Yani – Mas Alif, tetapi juga untuk Bu Risma – Gus Hans. Kami akan menyampaikan kepada masyarakat mengenai rekam jejak Bu Risma selama menjabat sebagai Wali Kota Surabaya,” tambah Mujid.

BACA JUGA:Hanura Mulai Bergerak Menangkan Risma-Gus Hans

BACA JUGA:Madura di Mata Bu Risma

Peningkatan jumlah kursi PDI Perjuangan di DPRD Gresik, dari 6 menjadi 9 kursi, diyakini akan memperkuat tim dalam memenangkan pasangan calon yang diusung. Mujid juga menekankan pentingnya kebersamaan dan solidaritas dalam memenangkan Pilkada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: