Barcelona Pesta Gol di Markas Villarreal 1-5, Robert Lewandowski dan Raphinha On Fire

Barcelona Pesta Gol di Markas Villarreal 1-5, Robert Lewandowski dan Raphinha On Fire

Barcelona berhasil melibas tuan rumah Villarreal dengan skor telak 1-5 di pertandingan keenam La Liga 2024/2025, Minggu, 22 September 2024--Reuters

Hansi Flick melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain karena badai cedera yang melanda tim. Di lini tengah, Pedri didukung oleh Pablo Torre dan Eric Garcia yang diplot sebagai dua pivot, menggantikan Marc Casado.

Alejandro Balde dan Pau Cubarsi juga diistirahatkan, digantikan oleh Gerard Martin dan Sergi Dominguz di lini belakang. Namun, di lini serang, trio Lamine Yamal, Raphinha, dan Robert Lewandowski tetap menjadi andalan.

Barcelona tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. Pada menit ke-20, mereka berhasil membuka keunggulan melalui Robert Lewandowski yang memanfaatkan umpan terobosan dari Pablo Torre. Skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

El Barca kembali menggandakan skor lewat Lewandowski pada menit ke-35. Striker asal Polandia itu mencetak gol dengan aksi akrobatik setelah menerima sundulan dari Eric Garcia, membawa Barca unggul 0-2.

BACA JUGA:Ambisi Lamine Yamal Lampaui Lionel Messi, Ingin Jadi Legenda Barcelona

BACA JUGA:Barcelona Bidik Gelandang Baru, Kimmich Jadi Target Utama di Bursa Transfer 2025

 

Villarreal memperkecil kedudukan tiga menit berselang lewat serangan balik cepat. Umpan dari Nicolas Pepe diteruskan oleh Ayoze Perez menjadi gol, membuat skor berubah menjadi 1-2 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Villarreal berusaha mencari gol penyeimbang. Pepe sebenarnya berhasil mencetak gol pada menit ke-50, tetapi gol tersebut dianulir oleh VAR karena offside


Robert Lewandowski tampil on fire ketika Barcelona bertamu ke markas Villarreal pada jornada keenam La Liga 2024/2025, Minggu, 22 September 2024--Reuters

Barcelona kembali menekan. Pada menit ke-58, giliran Pablo Torre mencetak gol ketiga tim tamu lewat tembakan keras dari luar kotak penalti, membawa Barcelona unggul 1-3.

Barcelona mendapat peluang menambah gol setelah Lamine Yamal dijatuhkan oleh Eric Bailly di dalam kotak penalti. Sayangnya, Lewandowski gagal mengeksekusi penalti dengan baik, bola membentur tiang kiri.

BACA JUGA:Barcelona Siapkan Ansu Fati Jadi Penerus Messi, Susun Program Khusus

BACA JUGA:Barcelona Lumat Real Valladolid 7-0, Raphinha Cetak Hattrick

Villarreal juga nyaris memperkecil skor. Tetapi gol Thierno Barry kembali dianulir karena offside.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber