Inter Milan vs AC Milan 1-2: Rossoneri Menang Dramatis, Matteo Gabbia Jadi Pahlawan

Inter Milan vs AC Milan 1-2: Rossoneri Menang Dramatis, Matteo Gabbia Jadi Pahlawan

AC Milan berhasil menang atas rival sekota, Inter Milan, pada giornata kelima Serie A. Foto: Selebrasi Matteo Gabbia setelah berhasil mencetak gol penentu kemenangan Rossoneri. Senin, 23 September 2024--Reuters

BACA JUGA:Man City vs Inter Milan 0-0, Guardiola dan Inzaghi Sama-Sama Puas

Terkait tekanan yang dirasakannya menyusul performa buruk Milan di awal musim, Fonseca tampaknya tidak terlalu ambil pusing.

Ia merasa bahwa spekulasi tentang pemecatannya tidak relevan dan tidak memengaruhi fokusnya dalam memimpin tim. Baginya, yang terpenting adalah terus bekerja keras dan tidak terpengaruh oleh rumor yang berkembang.

Sementara itu, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengakui bahwa AC Milan tampil lebih baik dalam pertandingan ini dan layak menang.

"Tentu saja, Milan adalah tim yang sangat bagus. Mereka tampil lebih baik dari kami malam ini dan pantas meraih kemenangan," kata mantan pelatih Lazio itu.

"Kami sudah kehilangan terlalu banyak poin di Serie A, dan kekalahan ini sangat terasa. Kami harus segera memperbaiki ini," tambah Inzaghi terkait performa timnya di Serie A.

BACA JUGA:AC Milan vs Liverpool 1-3: Kado Manis Ulang Tahun Arne Slot

BACA JUGA:Ismael Bennacer Jalani Operasi Betis, AC Milan Perkirakan Pemulihan Empat Bulan

Jalannya Pertandingan Inter Milan vs AC Milan

Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi, kedua tim langsung saling menyerang. Pada menit ke-10, AC Milan membuka keunggulan lewat gol Christian Pulisic.

Memanfaatkan kelengahan lini belakang Inter, Pulisic dengan mudah menggiring bola dan mencetak gol ke gawang Yann Sommer. Skor 0-1 untuk Milan.

 


Aksi Mike Maignan dan Marcus Thuram saat Derby della Madonnina, Senin, 23 September 2024--Reuters

Inter Milan tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Di menit ke-27, Federico Dimarco berhasil mencetak gol setelah bekerja sama dengan Lautaro Martinez.

Skor berubah menjadi 1-1 dan bertahan hingga babak pertama berakhir. Meski Inter sempat menciptakan beberapa peluang berbahaya lewat Marcus Thuram dan Dimarco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reuters