13 Idol yang Terciduk Nonton Konser IU di Seoul, Ada J-Hope dan V BTS!

13 Idol yang Terciduk Nonton Konser IU di Seoul, Ada J-Hope dan V BTS!

IU foto bersama penggemar di HEREH encore concert sekaligus 100th concert-Official X IU-Official X IU


13 idol yang terciduk nonton konser IU di Seoul. Foto: G-Dragon menikmati konser dan foto bareng IU di backstage.-Instagram G-Dragon-

Debut dari generasi yang sama, kedekatan G Dragon dan IU sebagai teman sudah tidak bisa disangkal. Pertemanan mereka berawal dari pertemuan di salah satu variety show.

Berlanjut ke cover lagu, sampai berkolaborasi dan menghasilkan lagu indah berjudul Pallete yang dirilis pada 2017 lalu. Mereka juga beberapa kali duet di atas panggung. Bahkan juga sempat berduet saat konser IU pada tahun yang sama.

Kedekatan mereka dipandang menggemaskan oleh para fans. G Dragon sendiri di hari pertama HEREH encore. Leader BIGBANG itu juga mengucapkan selamat atas pencapaian IU dalam unggahan di Instagram Story.

BACA JUGA:Keren! Love Wins All Milik IU Jadi Lagu Perdana yang Raih All Kill pada 2024

BACA JUGA:7 Hal Seru di Balik MV Love Wins All Milik IU yang Dibintangi V BTS

2-3. Seungmin & Lee Know Stray Kidz


13 idol yang terciduk nonton konser IU di Seoul. Foto: hand banner konser IU yang dibagikan Seungmin di media sosialnya. -Instagram Seungmin-

IU selalu dipandang sebagai sosok mengagumkan oleh banyak orang, terutama para juniornya. Dengan angelic voice dan kepribadiannya yang hangat, IU membuat banyak orang begitu mudah jatuh cinta padanya.

Begitu juga dengan dua member Stray Kidz ini. Seungmin dan Lee Know mengejutkan penggemar dengan ungkap bahwa mereka telah hadir di konser IU.

Dalam kalimat yang mereka sampaikan di aplikasi berbayar, terlihat Seungmin dan Lee Know sangat menikmati dan senang bisa sempatkan hadir ke HEREH encore.

4-5. Anton & Sungchan RIIZE


13 idol yang terciduk nonton konser IU di Seoul. Foto: Anton dan Sungchan asyik menonton konser IU.-RIIZE Official-

Anton dan Seungchan memamerkan momentum mereka menghadiri konser IU di akun Instagram @riize_official. Mereka bahkan sempat ke backstage dan berfoto bareng IU sendiri. Penggemar lantas menjejerkan foto Anton dengan IU saat ia masih belia dan belum debut bareng RIIZE. Rupanya, Anton sejak kecil megidolakan IU. Dan foto itu menjadi manifestasi fans untuk bekerja lebih keras demi mewujudkan mimpi. Termasuk mimpi bertemu idola.

BACA JUGA:5 Makna di Balik MV Love Wins All IU dan V BTS yang Supersedih Versi Sutradara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber