Fuji Nonaktifkan Komentar Usai Dihujat Netizen di Unggahan Tubagus Joddy

Fuji Nonaktifkan Komentar Usai Dihujat Netizen di Unggahan Tubagus Joddy

Fuji nonaktifkan komentar usai dihujat netizen di postingan Tubagus. --Instagram @fuji_an

“Bukan salahnya Jody, Vanessa dan bibi meninggal. Kesalahannya cuma bawa mobil ngebut dalam keadaan mengantuk. Tapi saya percaya Jody juga nggak akan pernah mau kecelakaan itu terjadi. Saya juga percaya perasaan sesal pasti selalu menghantui Jody,” tulis akun @riana_dest.

BACA JUGA:Berkas Joddy ”Vanessa Angel” Dilimpahkan

Fuji langsung menjawab komentar itu dengan menyuguhkan fakta yang ia ketahui tentang kejadian sebelum kecelakaan tersebut. Fuji mengungkapkan bahwa ia sempat aktif menghubungi Tubagus pada 30 menit sebelum kejadian yang dikabarkan.

“Ngantuk??? Tapi 30 menit sebelum kejadian dia wa aku. Ngantuk apa main hp?” jawab Fuji.

Menengok komentar pedas dari Fuji, beberapa netizen menghujat dirinya karena dianggap berlebihan dan ketus terhadap Tubagus. Netizen yang geram dengan komentar Fuji, membanjiri postingan Tubagus hingga postingan Instagram Fuji. Namun, setelah kejadian tersebut, Fuji terlihat menonaktifkan komentar pada semua postingannya. Sementara netizen ramai menandai Instagram Fuji di postingan Tubagus.

BACA JUGA:Selamat Jalan Vanessa Angel…

“Fuji bales komennya kok begitu ya,” tulis akun @nciisr_.

“@fuji_an tanpa musibah ini banyak orang yang tidak kenal dengan kamu , orang minta maaf ziarah baik² kok masih kamu salahkan,” komentar @muhammaderdian27.

“@fuji_an Lol nggak ngerti sama pikiran lu, semua itu terjadi atas izin Allah, nggak ada yang bisa menghindari kematian kalo memang udah waktunya,” ujar @thaliaacamilla.

“Agak lain @fuji_an. Ini bukan kasus pembunuhan tapi kecelakaan yang semua orang nggak mau di posisi ini takdir Allah,” tanggapan @yeaunanov.

Beberapa komentar lain juga membahasa tentang komentar Fuji dan mempertanyakan masa tahanan Tubagus. Namun, di antara komentar-komentar tersebut, ada juga yang memberikan dukungan kepada Tubagus setelah ia menghadapi masa tahanannya. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: