Eri Cahyadi-Armuji Resmikan Posko Pemenangan Usai Dapat Nomor Urut 1

Eri Cahyadi-Armuji Resmikan Posko Pemenangan Usai Dapat Nomor Urut 1

Peresmian posko pemenangan Eri Cahyadi-Armuji menuju Pilkada 2024 di Surabaya-Martinus Ikrar Raditya-Harian Disway -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Setelah mendapatkan nomor urut, pasangan Calon Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji langsung meresmikan posko pemenangannya, Senin, 23 September 2024.

Dari pantauan Harian Disway, posko berlokasi di Jalan Kartini Nomor 151, Surabaya itu sudah dipadati oleh ratusan masyarakat yang didominasi oleh Ibu-ibu.

Mereka menunggu kedatangan pasangan calon Eri-Armuji, yang baru saja menghadiri acara pengundian nomor urut.

Sambil memegang poster bernomor 1 dan mengangkat tangan telunjuk. Ya, Eri-Armuji resmi mendapatkan nomor urut 1 untuk bertarung di Pilwali Surabaya 2024.

Ada pula pertunjukkan band musik yang membawakan yel-yel mendukung Eri-Armuji. Masyarakat yang hadir pun ikut berdendang bersama.

BACA JUGA:Eri-Armuji Dapat Nomor Urut 1 di Pilwali Surabaya 2024, Kotak Kosong Dapat Nomor 2

"Hari ini, saya dengan Cak Armuji mendapatkan tugas untuk menjadi calon wali kota dan wakil wali kota kembali dari semua partai politik yang mengusung kami," ucap Eri Cahyadi dalam orasinya.

Di hadapan masyarakat yang hadir, Eri menekankan bahwa Surabaya adalah milik bersama. Bukan milik perseorangan, apalagi milik kelompok tertentu.

"Ayo berjuang bareng, ayo bersama bareng," seru Eri dengan nada bersemangat, lalu disambut dengan tepuk tangan meriah dari masyarakat.

Masih dalam kesempatan yang sama, ia juga membagikan cerita tentang bagaimana perasaannya saat mengikuti pengundian nomor urut pagi ini.

Eri berseloroh, lebih deg-degan mengambil undian nomor urut daripada berkampanye kepada masyarakat. 

Bahkan, Ia dan Armuji mengaku sempat saling tunjuk, hanya untuk siapa yang mengambil nomor.


Pasangan calon nomor urut 1 Eri Cahyadi-Armuji saat meresmikan posko pemenangan.-Martinus Ikrar Raditya-Harian Disway -

"Cak sampean majuo (Cak, kamu maju saja, Red)," ucap Eri kepada Armuji. "Emoh, ojo aku sing jupuk (Gak mau, jangan aku yang ambil, Red)," sahut Eri menirukan mimik suara Armuji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: