Mahasiswa UTM Penganiaya Pacar Terancam DO

Mahasiswa UTM Penganiaya Pacar Terancam DO

Hasil rapat pimpinan UTM terkait mahasiswa yang menganiaya pacarnya.--Istimewa

“Sejak April lalu dia tercatat sudah empat kali dianiaya oleh pelaku, namun korban selama ini tidak berani melaporkan,” ujar Fajar.

Fajar juga menjelaskan bahwasannya orang tua korban mengiginkan kasus ini ditangani oleh hukum, hingga saat ini korban sedang menjalani visum.

Sebelumnya, viral di media sosial terkait video penganiayaan seorang mahasiswa UTM terhadap pacarnya.

BACA JUGA:Yayasan Penyalur Babysitter Anak Aghnia Punjabi Buka Suara Atas Kasus Penganiayaan yang Menimpa Cana

BACA JUGA:Warganet Kecam Penganiayaan Dua Anggota Satpol PP Surabaya

 

Video berdurasi 17 detik tersebut awalnya beredar di X pada Sabtu, 21 September 2024. Tak lama kemudian beredar rekaman lain berdurasi 33 detik dengan angle berbeda.

Namun, sayangnya dari dua video tersebut tidak bisa diketahui apa yang sedang mereka bicarakan sehingga bisa terjadi aksi kekerasan tersebut.

 

Mereka berdua terlihat duduk di depan rumah dengan pagar berwarna cokelat. Lokasi tersebut diduga berada di sebuah rumah kos di kawasan Graha Telang, Bangkalan, Madura.

BACA JUGA:Polisi Jaga Rumah Korban Perkosaan dan Penganiayaan di Kolong Jembatan Suramadu

BACA JUGA:Kasus Ronald Tannur: Dari Pasal Penganiayaan ke Pembunuhan

Dua sejoli yang tertangkap kamera tersebut merupakan mahasiswa program studi teknik industri fakultas teknik angkatan 2022.

Tersangka penganiayaan diketahui bernama Achmad Fikri Islamuddin (21) asal Gresik. Sedangkan korbannya inisial D (21) asal Nganjuk.


Rekaman lain yang menunjukkan penganiayaan yang dilakukan oleh Achmad Fikri Islamuddin, mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM).-@AdekNyaIpinn-X

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: