Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024: Inilah 20 Desa/Kelurahan yang Lolos Penjurian Lapangan

Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024: Inilah 20 Desa/Kelurahan yang Lolos Penjurian Lapangan

Dua tim juri yang menyeleksi peserta APJW II 2024 sekaligus yang akan penjurian lapangan.-Dok. Harian Disway-

Hasil penjurian sudah dilaporkan ke Polda Jatim untuk diterbitkan surat telegram dan dikirimkan ke jajaran. Tentu yang akan menerima adalah jajaran yang terpilih untuk penjurian lapangan. Akan ada 20 polresta/polres yang akan menerima surat tersebut.

Sedang tim juri akan menyiapkan rute penjurian. Ini karena mereka akan mendatangi tiap desa/kelurahan tersebut. Mereka akan menjuri di lapangan. Memastikan program unggulan tersebut berjalan di lapangan. Juga melihat respons warga terhadap sinergitas tiga pilar desanya.

BACA JUGA:Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024: Mahasiswa KKN Unej Belajar Mendalam tentang Desa Klatakan

BACA JUGA:Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024: Desa Klatakan, Krojan Timur, Gelar Penyaluran Bansos Beras untuk Warga Kurang Mampu

Tinggal kesiapan desa/kelurahan untuk dilakukan penilaian. Koordinator juri APJW II 2024 Noor Arief menjelaskan, kedatangan tim juri ke lapangan untuk pengecekan. Sekaligus memberi masukan untuk diterapkan pada inovasi hingga lebih maksimal. “Siapkan paparan inovasi yang selama ini diandalkan untuk dilakukan penjurian. Termasuk kesiapan saat ditinjau di lapangan. Misalnya saat mengandalkan potensi wisata, ya disiapkan agar penjurian bisa maksimal,” terang Noor Arief. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: