Reza Arap Kritik Pedas Menparekraf Yang Puji-Puji Keberhasilan Tour IShowSpeed: Dari Kemarin Kemana Aja Pak?!

Reza Arap Kritik Pedas Menparekraf Yang Puji-Puji Keberhasilan Tour IShowSpeed: Dari Kemarin Kemana Aja Pak?!

Kritik Reza Arap kepada Sandiaga Uno terkait dengan cuitannya mengenai IShowSpeed saat di Indonesia.--

HARIAN DISWAY - Youtuber dan musisi kondang Reza Arap terlibat saling berbalas komentar dengan Menparekraf Sandiaga Uno di Twitter pada Minggu, 22 September 2024.

Mulanya Sandiaga Uno memposting sebuah cuitan yang memuji-muji keberhasilan tour Youtuber asal Amerika Serikat IShowSpeed ke tanah air. 

Seperti biasa, Sandi mengeluarkan pantun. Sebuah ciri khas yang ia bangun di Kemenparekraf.

“Dari makan nasi padang pakai cara kocak, sampai keciduk heboh ikutan tari kecak???? Asyiknya El Kecepatan main #DiIndonesiaAja bikin pengen ikutan! Semoga kehadiran Speed bikin Indonesia makin dikenal dunia!” cuit Sandi di akun X miliknya.

Namun alih-alih mendapatkan respon positif, cuitan itu langsung disambar oleh Reza Arap yang diketahui terlibat penuh dalam mendatangkan Youtuber AS bernama asli Darren Watkins Jr. tersebut

BACA JUGA:Sukses di Usia Muda, Apa yang Membuat IShowSpeed Begitu Populer?


Cuitan Menparekraf Sandiaga Uno mengenai kedatangan IShowSpeed di Indonesia--

Arap mempertanyakan mengapa Kemenparekraf baru muncul setelah IShowSpeed sudah meninggalkan Indonesia.

Ia mengungkapkan rasa kecewanya dan menganggap Kemenparekraf tak memiliki andil apa pun atas kedatangan IShowSpeed.

“Ke mana saja, Pak? Saya urus semua sendiri pakai koneksi, relasi, dan finansial saya yang saya punya yang tidak mungkin sebesar Kemenparekraf," sentilnya pada Minggu, 22 September 2024.

“Kenapa baru muncul pas semua udah terjadi dan selesai lalu merasa bangga akan hal tsb, pak? saya ga butuh credit. tapi kalian ke mana saja?” lanjut Arap melalui akun X nya @yourbae.

BACA JUGA:Selama di Jakarta, IShowSpeed Lakukan 7 Hal yang Menghibur, Berikutnya di Bali!

Selama kunjungan IShowSpeed ke Indonesia dari 18-21 September 2024, memang Reza Arap yang menjadi tour guide sekaligus menemani YouTuber dengan 31,8 juta subscribers itu.

Netizen Indonesia sontak setuju dengan apa yang dikatakan Arap. @andikamalreza menulis di X nya, “Ga kontribusi, tapi pakai watermark Kementerian. Ciri khas pejabat kita banget.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: