Juventus Raih 3 Hasil Seri Beruntun, Thiago Motta Banjir Kritikan

Juventus Raih 3 Hasil Seri Beruntun, Thiago Motta Banjir Kritikan

Thiago Motta, Pelatih kepala Juventus dimusim 2024/2025-Instgaram @juventus-

HARIAN DISWAY Thiago Motta saat ini tengah berjuang untuk menyesuaikan diri dengan Juventus, dan kritik terus mengalir kepadanya. Kritikan itu datang karena tiga hasil seri beruntun yang diraihBianconeri (sebutan Juventus).

Di bawah kepemimpinannya, Juventus perlahan-lahan mulai meninggalkan gaya permainan tradisional yang selama ini melekat.

Bayang-bayang pelatih sebelumnya, Massimiliano Allegri, semakin memudar dengan perubahan yang coba diterapkan Thiago Motta.

BACA JUGA:Di Canio dan Costacurta Berdebat Soal Juventus di Bawah Asuhan Thiago Motta

Juventus Menjanjikan di Pekan Awal Liga Italia


Kenan Yildiz menjadi pencetak gol termuda Juventus di Liga Champions, mengalahkan rekor Alessandro Del Piero-Instagram @juventus-

Hal itu mulai terlihat dalam dua pertandingan pertama Liga Italia 2024-2025. Kenan Yildiz cs berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas Como dan Hellas Verona.

Tak hanya itu, Juventus juga memulai perjalanan mereka di Liga Champions dengan baik, mencatat kemenangan 3-1 melawan PSV Eindhoven. Tapi, meski hasil tersebut tampak menjanjikan, Thiago Motta tidak luput dari kritik.

Di akhir pekan lalu, Juventus harus puas bermain imbang 0-0 melawan Napoli. Hasil tersebut menjadi hasil seri tanpa gol ketiga berturut-turut di liga. 

Hasil seri itu tentu membuat banyak penggemar merasa kecewa. Banyak yang beranggapan bahwa Juventus masih bermain dengan cara yang membosankan, mirip seperti di era Allegri, meskipun mereka sudah menunjuk Motta sebagai pelatih.

BACA JUGA:Paolo Di Canio Kritik Rekrutmen Juventus di Bursa Transfer, Si Nyonya Tua Minim Striker!

Antonio Cassano Kiritk Thiago Motta


Juventus akan berhadapan dengan tim grup Djarum Indonesia, FC Como, di laga perdana Serie A. Foto: Thiago Motta ketika memimpin sesi latihan Juventus--Juventus

Pernyataan itu disampaikan oleh mantan penyerang Timnas Italia, Antonio Cassano. Menurutnya, tidak ada perubahan signifikan yang dibawa Thiago Motta di awal masa jabatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercatoweb