Legenda Inter Milan Ungkap Masalah Nerazzurri Saat Kalah dari AC Milan, Kalah Mental!

Legenda Inter Milan Ungkap Masalah Nerazzurri Saat Kalah dari AC Milan, Kalah Mental!

Inter Milan sukses memuncaki klasemen sementara Serie A--Instagram @inter

Salah satu faktor utama yang memengaruhi performa Inter Milan dalam derbi itu adalah hasil imbang 0-0 melawan Manchester City di Liga Champions.

Meski Inter Milan tampil cukup baik dalam laga tersebut, pertandingan itu disebut-sebut menguras energi mental dan fisik para pemain.

BACA JUGA:Juventus dan Inter Milan Rebutan Moussa Sylla, Siapa Dapat?

“Mereka memang bermain bagus melawan Manchester City, tetapi pertandingan itu sangat menuntut mental. Akibatnya, di babak kedua melawan Milan, mereka terlihat kelelahan,” jelas Bergomi.

Selain itu, Beppe Bergomi juga menyinggung penampilan Inter di pertandingan lain, seperti saat melawan Genoa. Ia merasa bahwa tim tersebut kerap menunjukkan kurangnya fokus, bahkan sejak babak pertama.

“Bahkan saat melawan Genoa, di babak pertama mereka terlihat tidak fokus. Ini bukan hanya masalah strategi, tapi juga soal sikap dan mentalitas,” terangnya. 

BACA JUGA:Man City vs Inter Milan 0-0, Guardiola dan Inzaghi Sama-Sama Puas

Beppe Bergomi Minta Inter Milan Perbaiki Performa


Selebrasi Federico Dimarco setelah membobol gawang AC Milan di lanjutan Liga Italia 2024/2025-Instagram @inter-

Menurut Beppe Bergomi, di musim 2024/2025 Inter Milan bukanlah tim terbaik dari segi kualitas pemain, tetapi mereka memiliki sikap yang luar biasa.

“Sejak musim lalu, saya tidak menganggap Inter sebagai tim terbaik, tetapi mereka memiliki sikap terbaik. Mereka punya tekad kuat untuk memenangkan gelar, apapun caranya,” imbuh Bergomi.

Namun, untuk bisa bersaing dengan tim-tim besar lainnya, Bergomi menegaskan bahwa Inter Milan perlu memperbaiki sikap dan mentalitas mereka.

"Saat melawan Milan, mereka harus sadar bahwa Milan dalam kondisi yang lebih baik. Waktu masih ada, tetapi mereka harus segera memperbaiki sikap. Tanpa perubahan ini, situasinya akan terus sulit," tukasnya.

Dalam Derbi della Madonnina, Inter Milan terlihat tertinggal dalam hal fisik dan mental. Dengan tekanan dari jadwal padat dan lawan berat, tantangan besar menanti Nerazzurri untuk kembali ke jalur kemenangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sport italia