Real Madrid Kalahkan Alaves 3-2, Nyaris Kena Comeback di Menit-Menit Akhir

Real Madrid Kalahkan Alaves 3-2, Nyaris Kena Comeback di Menit-Menit Akhir

Aurelien Tchouameni saat berebut bola dengan Ander Guevara pada laga Real Madrid melawan Alaves, Rabu, 25 September 2024--Reuters

HARIAN DISWAY - Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 atas Deportivo Alaves pada jornada ketujuh La Liga 2024/2025. 

Meski sempat unggul 3-0 hingga menit ke-80, Los Blancos hampir saja dicomeback setelah Alaves mencetak dua gol di menit-menit akhir. Kemenangan ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Real Madrid di semua kompetisi musim ini.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak terlalu khawatir meskipun timnya hampir kehilangan kemenangan di menit-menit terakhir. 

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Ancelotti menegaskan bahwa kesalahan dan kehilangan fokus di akhir pertandingan adalah hal yang umum terjadi dalam sepak bola, tetapi ia tetap senang dengan performa timnya secara keseluruhan. 

BACA JUGA:Real Madrid vs Alaves: Hampir Kena Comeback, Los Blancos Tempel Ketat Barcelona

BACA JUGA:Real Madrid Pantau Bek Bayern Munchen Alphonso Davies, Masih Terganjal Harga!


Carlo Ancelotti tetap tenang meski keunggulan Real Madrid hampir disamakan Alaves pada pertandingan ketujuh Liga Spanyol 2024/2025. Rabu, 25 September 2024--BBC

“Tentu saja, kami tidak ingin itu terjadi pada kami, tapi selama lebih dari 80 menit, tim kami bermain sangat baik, dan itulah yang memberi kami kepercayaan diri untuk menang,” ujar pelatih yang akrab disapa Don Carlo itu.

Ancelotti juga memuji upaya para pemain dalam menciptakan banyak peluang untuk mencetak lebih banyak gol, serta bagaimana timnya berhasil unggul 3-0 terlebih dahulu. 

“Selama lebih dari 60 menit, kami bermain sangat baik dan menciptakan peluang dengan berbagai cara. Transisi kami sudah bagus dan mampu mengalirkan bola melalui celah lawan... Tim ini terus berkembang, dan ini sangat penting bagi kami karena jadwal yang sangat padat,” tambah Ancelotti.

Sang pelatih juga menyoroti kontribusi besar Kylian Mbappe dan Jude Bellingham dalam kemenangan melawan Alaves. 

BACA JUGA:Comeback! Real Madrid vs 4-1, Hasil Rotasi Berani Don Carlo

BACA JUGA:Preview dan Link Live Streaming Real Madrid vs Espanyol: Tidak Terima Hasil Imbang!

Mbappe berhasil mencetak gol kedua bagi Real Madrid setelah bekerja sama dengan Bellingham, yang memberikan assist ciamik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reuters