Rose for Saint Laurent SS25, Visualnya Bak Boneka Hidup!

Rose for Saint Laurent SS25, Visualnya Bak Boneka Hidup!

Looks Rosé for Yves Saint Laurent Women's Summer 25 at Paris-Akun resmi Instagram Rosé -Akun resmi Instagram Rosé

HARIAN DISWAY Rose BLACKPINK lagi-lagi berhasil menambah sekian ribu jumlah penggemarnya dengan tampilannya yang luxurious dan ritzy.

Rose membuat orang-orang yang ia lalui pada show YSL Women’s Summer 25 di Paris terpikat akan pesonanya. Atensi kerumunan dicuri olehnya. Atau bahkan, mereka memang datang hanya untuk itu.

Kilatan kamera datang dari segala penjuru ketika ia keluar dari mobil dan melambai kecil ke arah penggemar yang tengah berteriak itu. Setelah menyempatkan waktu sebentar untuk menyapa, Rosé terlihat diantara oleh Emmanuel Tomasini yang merupakan WW VIP Director dari rumah mode yang menjadikan Rosé sebagai Global Ambassador.

BACA JUGA:Rose Membawa Kecantikan Khas Korea ke Met Gala

BACA JUGA:Happy Birthday! Ini 5 Fakta Menarik Rose BLACKPINK yang Berulang Tahun ke-27

Mahkotanya dimodel ikal, sekali lagi Rosé tampil mengagumkan dengan rambut pirangnya. Ia kenakan salah satu koleksi wanita edisi musim gugur 2024 milik Saint Laurent.

Dress satin berwarna seperti gandum dengan kombinasi renda yang buat kesan manis dan dipadu mantel bulu dengan nuansa yang sama, datangkan vibes old money!

Dalam show ini, Rosé sempat diberi pertanyaan tentang hal paling Saint Laurent tentang dirinnya. Lantas ia menjawab, “My attitude, being blonde.

Sudah lama sejak ia tampil dengan rambut selain pirang, hitam misalnya. Seolah terlahir pirang dan takdirnya bersama Saint Laurent, yang terkenal dengan brand dengan koleksi-koleksi yang elegan dan glamour.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Ikon Fashion, Ini 7 Look Paling Ikonik Jennie BLACKPINK

BACA JUGA:Girl Group MEOVV Resmi Debut, Begini Pesan Rose BLACKPINK

Tak hanya bikin jatuh cinta penggemar, wanita yang tumbuh di Australia itu terlihat akrab dengan beberapa selebriti yang datang di show yang sama.

Mereka sempat melontarkan pujian untuknya, bahkan Vogue Magazine pun turut serta memuji melalui komentar Instagram. Ia juga terlihat mengobrol dengan selipan canda gurau dan foto bersama Nicole Richie.

Pemeran utama serial populer Netflix ‘Emily in Paris’, Lily Collins dalam komentar Instagramnya di postingan terbaru Rosé, “Beautiful lady.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: