Girl Group MEOVV Resmi Debut, Begini Pesan Rose BLACKPINK

Girl Group MEOVV Resmi Debut, Begini Pesan Rose BLACKPINK

Girlgroup Pertama THE BLACK LABEL MEOVV Resmi Debut!!-meovv-X

HARIAN DISWAY - Girl group perdana besutan The Black Label, MEOVV, resmi debut pada Jumat, 6 September 2024. Mereka merilis lagu dan MV berjudul Meow untuk menandai momentum debut tersebut.

Kelima member MEOVV, Sooin, Anna, Gawon, Narin, dan Ella Gross menggelar sebuah showcase daring untuk meluncurkan karya perdana mereka.

"Kami sangat bersyukur untuk hari ini (debut, Red)," kata Ella, sebagaimana dikutip JoongAng Daily. "Kami tak akan pernah lupa momentum ini. Kami akan mencoba yang terbaik agar MEOVV bisa diingat sebagai grup yang bagus oleh semua orang," lanjutnya.

"Kami berencana menunjukkan musik yang powerful dan sisi-sisi kepribadian yang kuat, sekaligus manis dan imut," jelas Anna.

BACA JUGA:Rumor Jadi Kenyataan! Ella Gross Dikenalkan Sebagai Member Pertama MEOVV

BACA JUGA:Siap Debut, Profil Singkat 5 Member MEOVV, Girl Group Baru THE BLACK LABEL

"Makanya kami memilih suara kucing sebagai nama grup kami. Untuk mengekspresikan image yang kontras itu," imbuh dia.

Cinta Musik


Girl Group MEOVV resmi debut, begini pesan Rose BLACKPINK. Foto: MEOVV ketika menggelar showcase pada 6 September 2024.-The Black Label-

Kelima gadis itu telah menjalani training selama sekitar dua tahun. Debut mereka sudah dibuatkan teaser sejak awal tahun ini. Beberapa member, seperti Ella Gross, sempat menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Karena statusnya sebagai model favorit anak muda.

Sooin, Anna, Gawon, Narin, dan Ella Gross mengaku mendapatkan banyak pengaruh dari girl group YG Entertainment yang sudah sukses. Seperti BLACKPINK dan 2NE1.

The Black Label, yang didirikan produser Teddy Park pada 2016, memang merupakan anak perusahaan dari YG. Agensi itu kini mengelola artis-artis top seperti Taeyang eks BIGBANG, Rose, dan aktor Park Bo Gum.

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Pachinko 2, Rose BLACKPINK Isi Episode Terakhir

BACA JUGA:Happy Birthday! Ini 5 Fakta Menarik Rose BLACKPINK yang Berulang Tahun ke-27

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber