Girl Group MEOVV Resmi Debut, Begini Pesan Rose BLACKPINK

Girl Group MEOVV Resmi Debut, Begini Pesan Rose BLACKPINK

Girlgroup Pertama THE BLACK LABEL MEOVV Resmi Debut!!-meovv-X


Girlgroup Pertama THE BLACK LABEL MEOVV Resmi Debut!!-theblacklabel-YouTube

Dalam music video berdurasi 2 menit 54 detik itu, Ella, Gawon, Sooin, Anna, dan Narin menunjukkan pesona kucing mereka. Kelimanya nampak elok dengan balutan busana semi casual di awal video.

Meow dimulai dengan lirik catchy dan instrumen bertempo pelan khas hiphop. Para anggota mengejutkan pendengar dengan suara mereka yang terkesan rendah dan chic, berbeda dengan ketika berbicara.

Seperti yang dikatakan Teddy Park, suara Ella memang terdengar sangat unik. Perpaduan suara Ella dan Gawon di pre-chorus tepat sasaran dan enak sekali didengar. Kita juga akan dibuat terkejut dengan rap pendek yang dilantunkan Gawon dan Narin.

BACA JUGA:Yes! BabyMonster Segera Comeback, YG Entertainment Beri Bocoran Single Baru dan Kabar Ahyeon

BACA JUGA:Resmi! G-Dragon BIGBANG Pisah dari YG Entertainment, Bakal Comeback dengan Agensi Baru

MV itu secara keseluruhan bernuansa hiphop khas YG Entertaintment dengan warna dominan hitam di beberapa latar. Tarian grup diambil dengan latar stasiun kereta terbengkalai. Disambung dengan solo shoot anggota dengan latar gedung kantor bercat putih.

Adegan menarik lainnya ada para anggota yang menaiki kucing raksasa bersama-sama. Tidak lupa juga adegan yang masuk ke dalam teaser, kelima anggota MEOVV bertemu dengan sosok big foot.


Girlgroup Pertama THE BLACK LABEL MEOVV Resmi Debut!!-theblacklabel-YouTube

MV ditutup dengan dance break yang dipimpin oleh Sooin. Kelima anggota mengenakan kostum berwarna putih, kontras dengan latar adegan break dance yang berwarna hitam pekat dengan spotlight di beberapa tempat.

BACA JUGA:Akhirnya! 4 Member BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

BACA JUGA:BLACKPINK Effect! Saham YG Entertainment Naik 29% Setelah Pengumuman Perpanjangan Kontrak

Setelah adegan dance break itu, musik video diakhiri dengan keren oleh Gawon sebagai penutup adegan. Lagu debut ini bisa dibilang sangat singkat. Namun seperti biasa, Teddy Park selalu berhasil membuat lagu yang easy listening dan catchy.

Semua member nampak bersinar dengan caranya masing-masing. Ella, anggota yang paling populer, tidak menjadi satu-satunya yang bersinar disini. The Black Label berhasil membagikan spotlight secara adil pada seluruh anggota.

Dengan dirilisnya musik video Meow, girl group pertama The Black Label resmi debut. Sudahkah kalian menentukan bias? Mari kita nantikan kedepannya akan ada kejutan apa yang disiapkan oleh MEOVV. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber