Happy Birthday! Ini 5 Fakta Menarik Rose BLACKPINK yang Berulang Tahun ke-27

Happy Birthday! Ini 5 Fakta Menarik Rose BLACKPINK yang Berulang Tahun ke-27

Fakta Menarik Rose BLACKPINK yang Berulang Tahun ke-27--

HARIAN DISWAY - Rose BLACKPINK merayakan ulang tahun ke-27 hari ini, Minggu, 11 Februari 2024. Rose menerima ucapan selamat ulang tahun dari BLINKS (sebutan fans BLACKPINK) di seluruh dunia.

Rose menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang masih memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Sedangkan Lisa, Jennie, dan Jisoo telah terikat dengan agensi lainnya. Namun, mereka masih menjalani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment sebagai grup.

Namun, ketiga temannya tersebut tidak melupakan hari bahagia Rose. Lisa, Jennie, dan Jisoo membagikan unggahan Instagram Story dengan potret mereka bersama Rose dengan caption manis.

BACA JUGA:Seru! Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint, Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK

Dalam perjalanannya sebagai idol, Rose memiliki beberapa fakta menarik yang harus kamu ketahui. Ini fakta-fakta tentang Rose BLACKPINK, terutama buat kamu BLINK baru.

1. Jadi Perantau di Luar Negeri Sejak Usia 15


HAPPY birthday! Ini 5 fakta menarik Rose BLACKPINK yang berulang tahun ke-27 hari ini. Foto: Rose ketika diperkenalkan sebagai member BLACKPINK pada 2016.-YG Entertainment-

Rose merintis mimpi menjadi idol K-pop di usia yang sangat belia. Yakni 15 tahun. Pada tahun 2012, YG Entertainment menyelenggarakan audisi di Sydney, Australia. Rose, yang tinggal di Melbourne, dengan berani mendaftarkan diri. Meskipun untuk ikut audisi, dia harus menempuh perjalanan bermobil selama 9 jam.

Melalui kompetisi sengit, gadis bernama asli Park Chae Young itu berhasil menyingkirkan 700 rival. Dia diterima sebagai trainee. Untuk itu, Rose yang masih SMP harus meninggalkan Australia. Dan pindah ke Korea. Sendirian.

Setelah 4 tahun melewati masa latihan yang keras, Rose kemudian dipromosikan sebagai member BLACKPINK pada 2016. Dia menempati posisi sebagai main vocalist sekaligus main dancer.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Ikon Fashion, Ini 7 Look Paling Ikonik Jennie BLACKPINK

BACA JUGA:Happy Jennie Day! Berulang Tahun ke-28, Simak Perjalanan Jennie BLACKPINK Pasca Keluar dari YG Entertainment

2. Didukung Ayah, Ditentang Ibu


HAPPY birthday! Ini 5 fakta menarik Rose BLACKPINK yang berulang tahun ke-27 hari ini. Foto: Rose ketika mengikuti audisi YG pada 2012.-YG Entertainment-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber