Happy Birthday! Ini 5 Fakta Menarik Rose BLACKPINK yang Berulang Tahun ke-27

Happy Birthday! Ini 5 Fakta Menarik Rose BLACKPINK yang Berulang Tahun ke-27

Fakta Menarik Rose BLACKPINK yang Berulang Tahun ke-27--

Perjalanan menuju status idol tidak semulus orang lain. Ketika Rose mengungkapkan impian untuk menjadi seorang penyanyi, sang ibu dengan tegas menolaknya. Hanya sang ayah Mason Clarke, yang mendukung dirinya jadi penyanyi.

Bahkan, sang ayahlah yang memberitahu Rose remaja tentang audisi YG yang digelar di Sydney. Mason tahu Rose pasti tertarik. Karena dia sudah lama mengidolakan artis-artis dari agensi yang mengorbitkan BIGBANG dan 2NE1 itu.

Meski sang bunda tidak setuju, Rose tidak menyerah. Dengan gigih, dia memperlihatkan bakat dalam bidang musik. Keberanian dan keteguhan hati dia membuat hati ibu Rose luluh. Ibu Rose pun memberikan dukungan penuh untuknya mengikuti audisi.

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Ulang Tahun ke 28, Ini Kado dari YouTube

3. Lancar 3 Bahasa

Rose sangat terampil dalam berkomunikasi dengan Bahasa Inggris dan Bahasa Korea. Namun, Rose juga mempelajari bahasa lainnya yang cukup mengejutkan para penggemarnya. Ternyata, Rose juga mahir berbicara dalam Bahasa Jepang. Dengan demikian, ia telah menguasai tiga bahasa sekaligus, sebuah prestasi yang sungguh mengesankan!

4. Tidak Suka Alpukat dan Terung


HAPPY birthday! Ini 5 fakta menarik Rose BLACKPINK yang berulang tahun ke-27 hari ini.-YG Entertainment-

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Rose tidak suka buah alpukat. Dalam sebuah wawancara dengan Vogue Korea, dia mengungkapkan hal itu. Makanan lain yang tidak disukainya adalah terung. "Aku tidak menyukai teksturnya yang licin dan kenyal," jelas pelantun On the Ground tersebut.

BACA JUGA:Gemes! Ini 28 Fakta Jennie BLACKPINK yang Berulang Tahun Ke-28 Hari Ini

BACA JUGA:Jisoo BLACKPINK Ulang Tahun ke-29, Simak Perjalanan Kariernya yang Penuh Inspirasi

5. Musik dan Gambar


HAPPY birthday! Ini 5 fakta menarik Rose BLACKPINK yang berulang tahun ke-27 hari ini.-Osen-

Rose BLACKPINK tidak berasal dari keluarga seni. Ayahnya adalah pengacara. Sedangkan sang bunda adalah pengusaha. Namun, Rose memiliki bakat seni yang luar biasa.

Hal itu tercermin dari keahlian memainkan alat musik yang lumayan beragam. Dia menguasai gitar dan piano, tapi hanya sebagai hobi. Seperti yang terlihat di film dokumenter Netflix, BLACKPINK: Light Up the Sky, Rose banyak menghabiskan waktu untuk menulis dan menciptakan melodi dengan gitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber