Siap Debut, Profil Singkat 5 Member MEOVV, Girl Group Baru THE BLACK LABEL

Siap Debut, Profil Singkat 5 Member MEOVV, Girl Group Baru THE BLACK LABEL

Siap Debut! Ini Dia 5 Member MEOVV, Girl Group Baru THE BLACK LABEL. --X @MEOVV_IDN

HARIAN DISWAY - Girl grup terbaru dari THE BLACK LABEL, MEOVV, telah mencuri perhatian publik sejak pengumuman pembentukannya.

Label itu terkenal menaungi artis-artis besar seperti Jeon Somi, dan yang terbaru Rosé BLACKPINK. Debut MEOVV pun telah dipersiapkan sejak lama.

MEOVV diproduseri oleh Teddy Park, produser legendaris di balik kesuksesan banyak artis K-Pop ternama, sehingga ekspektasi publik terhadap grup ini sangat tinggi. 

Belum lama ini, THE BLACK LABEL telah merilis berbagai teaser yang memperkenalkan anggota MEOVV satu per satu. Masing-masing anggota memiliki latar belakang yang beragam dan bakat yang menjanjikan. Membuat banyak orang penasaran dengan apa yang akan mereka tampilkan saat debut nanti. 

BACA JUGA:10 Tamu VVIP yang Nonton Debut Lisa di Crazy Horse Paris, Dari Jisoo dan Rose BLACKPINK Hingga Keluarga Pacar

Dengan visual yang memukau dan keterampilan yang mengagumkan, kelima anggota MEOVV tampaknya sudah siap untuk masuk dunia hiburan dan menjadi grup yang berpengaruh di industri K-Pop.

Dengan semua anggota yang telah resmi diumumkan, mari mengenal lebih dekat siapa saja mereka dan apa saja fakta menariknya. Inilah profil dan fakta singkat dari kelima anggota MEOVV yang akan segera debut.

BACA JUGA:Taeil NCT Dipecat Karena Dugaan Pelecehan Seksual, Korban Sudah Speak Up Sejak Juli

1. Ella Gross


Siap Debut! Ini Dia 5 Member MEOVV, Girl Group Baru THE BLACK LABEL. --soompi

Ella Gross adalah anggota pertama yang diumumkan dari girl group baru MEOVV yang dibentuk oleh THE BLACK LABEL. Ella lahir di Los Angeles pada 1 Desember 2008, dan saat ini berusia 15 tahun. Nama lengkapnya adalah Gross Ella McKenzie, lebih dikenal sebagai Ella Gross.

Ella memiliki darah campuran Korea Selatan dari ibunya dan Amerika Serikat-Jerman dari ayahnya. Meskipun dibesarkan di Amerika dan fasih berbahasa Inggris, Ella juga mempelajari bahasa Korea.

Ella sudah dikenal di dunia hiburan sejak berusia 2 tahun. Wajahnya telah muncul dalam berbagai iklan fashion dari brand-brand besar dunia. 

BACA JUGA:Rumor Jadi Kenyataan! Ella Gross Dikenalkan Sebagai Member Pertama MEOVV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: