Siap Debut, Profil Singkat 5 Member MEOVV, Girl Group Baru THE BLACK LABEL

Siap Debut, Profil Singkat 5 Member MEOVV, Girl Group Baru THE BLACK LABEL

Siap Debut! Ini Dia 5 Member MEOVV, Girl Group Baru THE BLACK LABEL. --X @MEOVV_IDN

Anggota kelima yang diumumkan adalah Narin, pelengkap line up grup yang sudah menarik perhatian banyak penggemar. Narin lahir pada 17 Agustus 2007 di Sinsa, Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Sejak diperkenalkan, banyak penggemar yang menduga bahwa Narin berasal dari keluarga chaebol. Karena penampilannya yang selalu mengenakan pakaian-pakaian mahal.

Dalam foto-foto pre-debut yang beredar, dia terlihat membawa tas Dior dan mengenakan kaos Gucci. Memperkuat kesan bahwa ia memiliki latar belakang yang sangat kaya.

BACA JUGA:Miris! 7 Idol K-pop Terlibat Kasus Kekerasan Seksual, Terbaru Taeil NCT 127

Narin sempat menempuh pendidikan di Sekolah Dasar Apgujeong Seoul dan Sekolah Menengah Pertama Shingu. Dia fasih dalam bahasa Jepang, Inggris, dan Korea. 

Selain itu, Narin juga dikenal sebagai penggemar setia Jennie dari BLACKPINK. Dalam trailer yang dirilis, Narin memperlihatkan kemampuan rapnya dan gaya yang unik.

BACA JUGA:Mengejutkan! Hyunny VVUP Keluar dari Grup Karena Alasan Kesehatan

Baru-baru ini, Capitol Records, label musik terkenal dari Amerika Serikat, telah menandatangani kontrak dengan MEOVV bahkan sebelum mereka resmi debut. Itu menunjukkan tingginya harapan terhadap grup tersebut.

Capitol Records yang menaungi artis besar seperti Katy Perry, Sam Smith, dan The Beatles, kini menjadi tempat bagi MEOVV di pasar musik global. Kerja sama itu diharapkan bisa memperluas jangkauan MEOVV di dunia internasional, menjadikan mereka salah satu girl group yang paling ditunggu-tunggu.

Dengan kerja sama antara THE BLACK LABEL dan Capitol Records, MEOVV tampaknya siap menggemparkan dunia musik K-Pop dan internasional dengan debut mereka yang sangat dinantikan.

BACA JUGA:⁠Imbas Skandal Taeil, Fansign Jaehyun Ditunda, Haechan-Mark Batalkan Aktivitas

Dengan semua anggota yang telah diperkenalkan, MEOVV telah sangat siap untuk debut pada September mendatang. Penggemar tentu sudah tidak sabar menantikan penampilan perdana grup itu dan melihat apa yang akan dibawa oleh MEOVV ke dunia K-Pop.(*)

*) Peserta magang Harian Disway, mahasiswa prodi Bahasa dan Sastra Inggris, Universitas Airlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: