⁠Imbas Skandal Taeil, Fansign Jaehyun Ditunda, Haechan-Mark Batalkan Aktivitas

⁠Imbas Skandal Taeil, Fansign Jaehyun Ditunda, Haechan-Mark Batalkan Aktivitas

⁠Jadwal Individu Haechan dan Mark, serta Fansign Jaehyun Ditunda Imbas Skandal Taeil. Dari kiri: Mark NCT, Haechan NCT, Jaehyun NCT--X @NCTsmtown_127

HARIAN DISWAY - Skandal kekerasan seksual yang melibatkan Taeil menimbulkan dampak besar. Para anggota NCT 127 harus menghentikan atau menunda aktivtas mereka.

Sebagaimana diberitakan, pada 28 Agustus 2024, SM Entertainment merilis pengumuman bahwa Taeil telah dikeluarkan dari NCT.  Penyebabnya, ia terlibat dalam kasus kejagatan seksual.

Belakangan, diketahui bahwa Taeil sudah dilaporkan oleh korban sejak Juni 2024. Dan sudah bolak-balik diperiksa polisi. Ketegasan SM Entertainment mendepaknya dari grup menjadi bukti bahwa perbuatannya tidak bisa ditoleransi lagi.

Akibat skandal itu, jadwal individu dua anggota NCT, Haechan dan Mark, telah diubah. Seharusnya, mereka mengikuti video call event untuk album NCT DREAM [DREAM()SCAPE].

BACA JUGA:Taeil NCT Dipecat Karena Dugaan Pelecehan Seksual, Korban Sudah Speak Up Sejak Juli

BACA JUGA:Miris! 7 Idol K-pop Terlibat Kasus Kekerasan Seksual, Terbaru Taeil NCT 127

Acara itu dijadwalkan pada hari Jumat, 30 Agustus 2024 pukul 10 malam. Namun, pada 28 Agustus, WithMUU, penyelenggara acara, mengumumkan bahwa video call event itu harus ditunda.


Jadwal Individu Haechan dan Mark, serta Fansign Jaehyun Ditunda Imbas Skandal Taeil. Dari kiri: Mark NCT, Haechan NCT--X @NCTsmtown_127

Penundaan itu dilakukan atas permintaan SM Entertainment karena situasi yang sedang tidak memungkinkan.

"Kami akan memberitahukan peserta secara individu setelah tanggal dan waktu baru dikonfirmasi," kata WithMUU dalam pernyataannya.

Bukan hanya itu. Acara fansign Jaehyun juga mengalami penundaan. Fansign yang seharusnya berlangsung pada 29 Agustus 2024 ini merupakan kesempatan bagi penggemar untuk bertemu Jaehyun dan mendapatkan tanda tangan dari album solo yang baru dirilisnya, J.

BACA JUGA:Auto Misuh! Ini Profil Moon Taeil dan 4 Kontroversinya di NCT 127 yang Bikin Kecewa Berat

BACA JUGA:Ajak Ngebut! Simak Lirik dan Terjemahan Lagu Walk Milik NCT 127

Beberapa jam setelah SM Entertainment mengumumkan pemecatan Taeil, Soundwave Korea menginformasikan bahwa fansign tersebut juga dijadwal ulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber