Mengejutkan! Hyunny VVUP Keluar dari Grup Karena Alasan Kesehatan

Mengejutkan! Hyunny VVUP Keluar dari Grup Karena Alasan Kesehatan

Hyunny VVUP keluar dari grup karena masalah kesehatan--x

HARIAN DISWAY - Kabar mengejutkan datang dari girl group VVUP. Salah seorang anggotanya, Hyunny, dikabarkan akan meninggalkan grup.

Nah, pada 29 Agustus 2024, EGO Entertainment merilis pernyataan mengejutkan. Terhitung hari ini, VVUP akan memulai promosi dengan formasi 3 member.

"Setelah promosi nonstop sejak pre-debut pada Maret, leader kami, Hyunny tidak akan melanjutkan kegiatan sebagai anggota VVUP, karena alasan kesehatan," begitu pengumuman yang dirilis melalui Weverse tersebut.

Tidak dijelaskan dengan detail alasan kesehatan apa yang memaksa Hyunny keluar dari grup. Namun, EGO menjelaskan bahwa Hyunny telah berusaha memulihkan kesehatannya selama beberapa waktu. Namun, akhirnya dia mengambil keputusan untuk keluar dari grup.

BACA JUGA:⁠Imbas Skandal Taeil, Fansign Jaehyun Ditunda, Haechan-Mark Batalkan Aktivitas

BACA JUGA:Miris! 7 Idol K-pop Terlibat Kasus Kekerasan Seksual, Terbaru Taeil NCT 127


HYUNNY VVUP keluar dari grup karena alasan kesehatan.-EGO Entertainment-

"Meski Hyunny kini tidak lagi menjadi bagian VVUP, kami akan sangat menghargai jika penggemar bisa member dukungan dalam penyembuhannya," tambah EGO Entertaintment dalam pernyataannya.

Kabar ini tentu saja menjadi hal yang disesali semua penggemar utamanya yang telah mengenal Hyunny sejak lama. Tak hanya penggemar, non penggemar yang mendengar ini pun merasa terkejut dan bersimpati padanya.

Tentang VVUP


Hyunny VVUP keluar dari grup karena masalah kesehatan--x

VVUP merupakan grup di bawah naungan EGO Entertaintment. Anggotanya adalah Hyunny, Kim, Paan, dan Suyeon. Namanya mulai melejit di kalangan k-popers Indonesia, karena member-nya Kim, adalah warga negara Indonesia.

Kim, yang namanya Kimberly Fransa yang merupakan vokalis utama VVUP. Namun, karena kualitasnya, mereka mendapatkan dukungan dari fans Indonesia tak lagi hanya karena Kim. Namun karena memang mereka sangat berbakat.

BACA JUGA:Auto Misuh! Ini Profil Moon Taeil dan 4 Kontroversinya di NCT 127 yang Bikin Kecewa Berat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber