Siap Debut, Profil Singkat 5 Member MEOVV, Girl Group Baru THE BLACK LABEL

Siap Debut, Profil Singkat 5 Member MEOVV, Girl Group Baru THE BLACK LABEL

Siap Debut! Ini Dia 5 Member MEOVV, Girl Group Baru THE BLACK LABEL. --X @MEOVV_IDN

Pada usia 9 tahun, Ella mencuri perhatian saat debut di Tokyo Girls Collection. Dia mulai serius mengejar karier K-Pop pada 2018 dengan bergabung bersama THE BLACK LABEL. Dia pun kini siap untuk debut sebagai anggota MEOVV. 

Selain modeling, Ella juga berbakat dalam menari ballet dan modern dance serta bermain gitar. Ella sering dijuluki "Jennie Kecil" karena kemiripannya dengan Jennie BLACKPINK. Dia pun sering terlihat dekat dengan anggota BLACKPINK. 

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Hadiri Met Gala 2024 Pakai Dress yang Disulam Selama 200 Jam, Ini Maknanya

2. Gawon


Siap Debut! Ini Dia 5 Member MEOVV, Girl Group Baru THE BLACK LABEL--X @OFFICAL_MEOVV

Gawon adalah anggota kedua yang diumumkan THE BLACK LABEL untuk debut girl grup MEOVV. Setelah Ella, Gawon menarik perhatian dengan penampilan memukau di trailer debutnya. 

Gawon, yang nama lahirnya adalah Lee Gawon, sebelumnya dikenal sebagai Chloe Lee saat berkarier sebagai model. Kini, dia menggunakan nama Gawon sebagai nama panggungnya.

Netizen memuji dia karena postur tubuhnya yang tinggi dan penampilannya yang elegan.

BACA JUGA:Daebak! BLACKPINK Jadi Girl Group K-Pop Pertama yang Raih BRIT Gold di Inggris

Gawon lahir pada 27 April 2005 di Amerika Serikat dan dibesarkan di Korea Selatan. Selain keterampilan modelingnya, pada 2019 Gawon merupakan trainee di YG Entertainment sebelum bergabung dengan THE BLACK LABEL pada tahun 2021. 

Dalam trailer debut MEOVV, Gawon tampil dengan pakaian chic dan menunjukkan kaki panjangnya. Itu semakin memperkuat kesan bahwa dia adalah seorang model profesional.

BACA JUGA:BABYMONSTER Guncang Summer Sonic 2024, Panggung Serasa Milik Sendiri!

3. Sooin


Siap Debut! Ini Dia 5 Member MEOVV, Girl Group Baru THE BLACK LABEL--X @OFFICAL_MEOVV

Anggota ketiga yang diumumkan THE BLACK LABEL adalah Sooin. Nama aslinya Kim Sooin, lahir pada 12 April 2005 di Daegu, Korea Selatan, dan saat ini berusia 19 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: