Menanti Parade Gol Flavio Silva di Persebaya, Paul Munster Berharap Konsisten!

Menanti Parade Gol Flavio Silva di Persebaya, Paul Munster Berharap Konsisten!

Striker Persebaya di musim 2024/2025: Flavio Silva-Boy Slamet-Harian Disway

Saat ini, Paul Munster sedang fokus memberikan program latihan untuk pemulihan fisik para pemain Persebaya. Tim asal Kota Pahlawan itu tengah dihadapkan dengan jadwal padat. Sehingga, pemulihan fisik menjadi prioritas utama.

“Kami sudah membahas mengenai hal ini. Seperti yang saya katakan pada pertandingan terakhir, saya belum memiliki waktu yang cukup untuk latihan," ujar Paul Munster. 

"Jadi, semoga di hari-hari mendatang, saya bisa bekerja pada beberapa aspek latihan yang perlu diperbaiki,” sambungnya.

Di samping fokus pada pemulihan fisik, Paul Munster juga terus melakukan evaluasi permainan setelah setiap pertandingan. Meski Persebaya belum pernah kalah, ia merasa penting untuk memastikan bahwa tim terus berkembang.

“Saya selalu memiliki ekspektasi tinggi terhadap pemain dan tim. Dan saya melihat bahwa mereka juga memiliki harapan tinggi. Itu sangat positif. Secara bertahap, kami akan terus memperbaiki diri,” tambahnya.

BACA JUGA:Persib vs Persija: Rivalitas di Lapangan, Persaudaraan di Surabaya

Paul Munster Sudah Pelajari Gaya Main Dewa United


Pelatih Persebaya: Paul Munster -Instagram @officialpersebaya -

Jelang pertandingan melawan Dewa United, Paul Munster sudah mempelajari gaya permainan lawan, termasuk kelebihan dan kekurangan mereka.

“Dewa memiliki beberapa pemain baru. Saya sudah menonton pertandingan terakhir mereka dan memberikan informasi kepada pemain tentang kekuatan dan kelemahan Dewa. Namun, fokus utama kami tetap pada permainan sendiri,” jelasnya.

Persebaya kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2024/2025 dengan 16 poin dari lima kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka belum mengalami kekalahan.

Di sisi lain, Tangsel Warriors (julukan Dewa United) berada di posisi ke-10 dengan tujuh poin, hasil dari satu kemenangan, empat imbang, dan satu kekalahan. Flavio Silva juga menyampaikan rasa bangganya setelah mencetak gol pertamanya.

“Saya bangga dengan gol ini. Semua dalam tim mendukung saya, dari pemain hingga pelatih. Gol itu memberikan kepercayaan diri lebih. Saya sangat termotivasi untuk mencetak gol berikutnya,” tutup Flavio Silva. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber