SEVENTEEN Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan, Kabar Gembira untuk CARAT!

SEVENTEEN Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan, Kabar Gembira untuk CARAT!

SEVENTEEN akan kembali menggelar konser di Jakarta pada Februari 2025 sebagai bagian dari tur RIGHT HERE.--X @pledis_17

BACA JUGA:Woozi SEVENTEEN Speak Up! Minta BBC Revisi Artikel tentang MAESTRO yang DIbuat dengan AI

Di acara tersebut, mereka membawakan lagu-lagu hits seperti God of Music dan Fighting dari sub-unit SEVENTEEN BSS. Namun, untuk konser solo, penggemar sudah menunggu cukup lama dan merindukan penampilan mereka.

Sedangkan tur dunia RIGHT HERE akan dimulai pada 12 dan 13 Oktober 2024 di Korea Selatan. Setelah itu, SEVENTEEN akan mengunjungi beberapa kota di Amerika Serikat sebelum melanjutkan ke negara Asia untuk tur mereka.

Bagi para CARAT, yang sudah tidak sabar untuk menonton, ada beberapa informasi yang perlu diketahui.

Pertama, harga tiket konser ini masih belum diumumkan. Namun, berdasarkan konser SEVENTEEN sebelumnya di Jakarta pada 2022, harga tiket mungkin berkisar Rp1,1 juta hingga Rp3,6 juta.

Pada konser kali ini, SEVENTEEN tidak akan tampil lengkap, karena ada dua member yang absen. Jeonghan, salah satu anggota, dijadwalkan akan mulai menjalani wajib militer pada 26 September 2024. 

BACA JUGA:Jeonghan dan Jun Bakal Absen dari Jadwal SEVENTEEN

BACA JUGA:6 Fakta Menarik Yoon Jeonghan SEVENTEEN, Dipanggil Malaikat tapi Suka Curang


SEVENTEEN akan kembali menggelar konser di Jakarta pada Februari 2025 sebagai bagian dari tur RIGHT HERE. Foto: SEVENTEEN saat menghadiri festival musik Lollapalooza di Berlin--X @pledis_17

Sedangkan, Jun akan fokus pada kegiatan solo dan karier aktingnya di Tiongkok. Walau begitu, 11 anggota lainnya siap menghibur para penggemar dengan penampilan mereka yang energik, seperti biasanya.

Selain konser, SEVENTEEN juga akan merilis album mini baru yang berjudul SPILL THE FEELS pada 14 Oktober 2024. Album ini pasti akan menambah daftar lagu-lagu hits yang bisa dinyanyikan saat konser nanti.

Mendengar kabar ini CARAT sangat senang dan antusias. Mereka sudah lama menunggu bisa melihat idolanya konser solo lagi di Indonesia. 

Dengan konser ini, CARAT Indonesia bisa kembali menikmati lagu-lagu favorit mereka secara langsung, seperti God of Music, Fighting, Darl+ing, Hot, dan tentunya lagu-lagu baru dari album SPILL THE FEELS.

BACA JUGA:SEVENTEEN Siap Comeback Bulan Depan!!! Menyajikan Teaser Photo di bawah Air

BACA JUGA:Visual Top! SEVENTEEN Rilis Foto Teaser Kedua Album Spill The Feels

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber