Societe Summer Festivity, Inovasi Minuman Bercitarasa Unik

Societe Summer Festivity, Inovasi Minuman Bercitarasa Unik

Societe Summer Festivity, Inovasi Minuman Bercitarasa Unik. Racikan fruity fresh dalam grand launching Societe, 26 September 2024.-Boy Slamet-HARIAN DISWAY

"Ramoe ini merupakan bir lokal yang halal. Tidak ada kandungan alkohol sama sekali. Untuk diketahui, koktail merupakan minuman dengan kandungan alkohol. Sedangkan moktail non-alkohol," ungkap Ade, sembari menuangkan Ramoe ke dalam P&P racikannya.

Untuk pecinta kopi, terdapat caffeinated moktail yang menggabungkan cita rasa kopi dengan sentuhan unik. Sedangkan menu koktail, salah satu yang menarik adalah fruity fresh. Di dalamnya terdapat lemon, stroberi dan leci.

Fruity fresh tersebut cukup segar. Aroma dan rasa buahnya menyatu, ballance. Menciptakan cita rasa khas fruity yang unik. Fruity fresh dapat dibilang salah satu minuman hit di gerai tersebut.


Societe Summer Festivity, Inovasi Minuman Bercitarasa Unik. Salah seorang staf Societe menuangkan minuman P&P, moktail segar dari campuran nanas, pandan, dan pistachio.-Boy Slamet-HARIAN DISWAY

BACA JUGA:4 Rekomendasi Minuman Sehat Saat Musim Panas

Ada pula ajang bar takeover. Yakni pengunjung dapat melihat langsung free-flow moktail yang diracik oleh mixologist. Di gerai tersebut, barnya bersifat terbuka. Siapa saja bisa menyaksikan proses pembuatan setiap menu minuman.

Dalam grand launching tersebut, pada pukul 19.00 WIB terdapat penampilan dari Sammy Simorangkir, mantan vokalis Kerispatih itu hadir untuk menghibur para pengunjung.

Gerai tersebut terletak di kawasan Mayjen HR. Muhammad, Surabaya. Menjadi salah satu destinasi yang menggabungkan elemen tradisional dan modern. Pun seperti telah dijelaskan, sebagai gabungan 3 ruang: restoran, bar, dan kafe. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: