Paul Munster Ungkap Persaingan Ketat di Posisi Kiper Persebaya, Semuanya Bagus!

Paul Munster Ungkap Persaingan Ketat di Posisi Kiper Persebaya, Semuanya Bagus!

Pelatih Persebaya: Paul Munster -Instagram @officialpersebaya -


Penyelamatan Andhika Ramadhani saat Persebaya melawan PSBS Biak di laga lanjutan Liga 1 2024/2025-Persebaya.id-

Prinsip itu menunjukkan bahwa Paul Munster sangat menghargai performa di atas status. Sehingga memberikan kesempatan yang sama kepada semua pemain.

Dalam tim Persebaya, posisi kiper memang menjadi salah satu sektor yang dipenuhi dengan bakat-bakat muda. Selain Andhika Ramadhani, Persebaya juga memiliki Ernando Ari, yang tak kalah mentereng dan dikenal sebagai kiper andalan Timnas Indonesia.

Meskipun demikian, Paul Munster memastikan bahwa semua kiper memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pilihan utama. 

"Saya bisa berkata kalau ada persaingan yang sehat di posisi kiper Persebaya. Semuanya kiper bagus," kata Munster.

Pernyataan tersebut menggambarkan bahwa atmosfer di tim sangat kompetitif. Tapi, tetap dalam suasana yang sehat. Artinya, persaingan itu ada demi kemajuan tim. 

BACA JUGA:Mengupas Statistik Flavio Silva, Bakal Meledak di Persebaya?

Persebaya Bersiap Melawan Dewa United


Fulltime Persebaya vs Persis Solo: Malik Risaldi On Fire, Bajol Ijo Unggul 2-1!-Boy Slamet/Harian Disway-

Performa Andhika Ramadhani sendiri belakangan memang cukup mencuri perhatian, terutama dalam dua laga terakhir. Cak Dhik (sapaan akrab Andhika Ramadhani) mencatatkan tujuh penyelamatan gemilang saat Persebaya mencuri kemenangan di markas PSBS Biak. 

Paul Munster memberikan pengakuan bahwa Andhika berada dalam kondisi fisik dan mental yang sangat baik. Namun, juru taktik asal Irlandia Utara itu enggan menyampaikan siapa yang akan diturunkan di laga kontra Dewa United. 

Dengan pendekatan Paul Munster yang lebih menekankan pada kualitas dan kesiapan daripada reputasi, para kiper Persebaya dipastikan harus terus berjuang untuk mendapatkan tempat utama.

Persaingan tersebut diharapkan bisa meningkatkan performa tim secara, terutama di sektor pertahanan yang menjadi kunci sukses Persebaya di Liga 1 2024/2025. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: