Deretan Lagu Hit My Chemical Romance, Dari Tragedi jadi Melodi

Deretan Lagu Hit My Chemical Romance, Dari Tragedi jadi Melodi

Deretan Lagu Hit My Chemical Romance, Dari Tragedi jadi Melodi. My Chemical Romance, band rock yang memiliki deretan hit yang menyayat hati.-@mychemicalromance-Instagram

BACA JUGA:Sabrina Carpenter Membawa Pulang Piala VMA untuk Pertama Kalinya

3. Cancer

Lagu itu menceritakan seorang pasien yang sekarat karena kanker dari sudut pandangnya sendiri. Pasien tersebut merasakan rasa sakit yang luar biasa, terutama rasa sakit meninggalkan orang-orang yang ia sayangi.

Lirik lagu Cancer menggambarkan gejala umum yang dialami pasien kanker. Seperti rambut rontok, bibir pecah-pecah, dan tubuh yang terasa tidak nyaman yang disebabkan oleh kemoterapi.

BACA JUGA:Inilah Daftar Nominasi Penghargaan Musik MTV VMA 2024, Adakah Musisi Favorit Anda?


Deretan Lagu Hit My Chemical Romance, Dari Tragedi jadi Melodi. My Chemical Romance, lagu-lagunya berkisah tentang kepedihan dan pertanyaan-pertanyaan dalam hidup, terutama terkait kematian.-@mychemicalromance-Instagram

4. Famous Last Word

Famous Last Word berkisah tentang seorang pasien yang memiliki kekasih. Lirik terakhir lagu menyiratkan bahwa kekasih sang pasien telah meninggal.

Terungkapkan lewat lirik: I see you lying next to me with words I thought I'd never speak.

Lirik itu menggambarkan kekasih pasien terbaring di sampingnya di dalam peti mati. Sementara pasien berbicara tentangnya selama pemakaman.

Namun, tidak jelas apakah pasien itu sembuh dari penyakitnya atau tidak. Judul lagu itu terinspirasi dari seseorang yang sudah meninggal dan mengucapkan kata-kata terakhir sebelum benar-benar pergi.

BACA JUGA:Bucin Pol! Simak Lirik dan Terjemahan Die With A Smile Milik Lady Gaga dan Bruno Mars

5. Dead!

Lagu itu seakan-akan menggambarkan seseorang yang sudah meninggal. Ia mendapat sejumlah pertanyaan, salah satunya seperti: Apakah ia menyadari jika ia sudah mati?

Pesan dalam lagu itu adalah jangan meremehkan hidup. Bagi mereka yang menganggap hidup remeh, lagu itu mempertanyakan bagaimana mereka bisa menertawakan hidup, sementara karakter dalam lagu itu sudah mati dan tidak punya pilihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: my chemical romance