Atletico Madrid vs Real Madrid 1-1: Carlo Ancelotti Tak Sesali Pergantian Pemain

Atletico Madrid vs Real Madrid 1-1: Carlo Ancelotti Tak Sesali Pergantian Pemain

Atletico Madrid vs Real Madrid 1-1: Ancelotti tak sesali pergantian pemain.-Oscar del Pozo-AFP

BACA JUGA:Real Madrid vs Alaves: Hampir Kena Comeback, Los Blancos Tempel Ketat Barcelona

Di awal pertandingan, tuan rumah sempat memimpin inisiatif serangan. Antoine Griezmann dkk langsung menggempur pertahan Los Blancos di 15 menit awal. Mereka menciptakan peluang peluang lewat Julian Alvarez.

Real Madrid juga langsung membalas dengan tembakan Valverde dan serangan dari Rodrygo. Tetapi pertahanan Atletico masih bisa membendung perlawanan dari kedua pemain tersebut. Luka Modric bahkan sempat mendapat kartu kuning saking tingginya tensi laga.


Atletico Madrid vs Real Madrid 1-1: Ancelotti tak sesali pergantian pemain. Foto: Eder Militao mencetak gol bagi Real Madrid.-Real Madrid Official-

Pada babak kedua, Atletico mengulang tekanan. Pasukan Diego Simeone itu lebih dulu menyerang. Tapi pemain Los Blancos bertahan dengan baik dengan mematahkan umpan-umpan mereka.

Hingga pada menit ke-63, pelanggaran yang disebabkan oleh pemain Atletico membuat Los Blancos mendapatkan tendangan bebas. Luka Modric yang mengeksekusi. Ia arahkan bola ke sayap kiri, di mana ada Vinicius Jr yang siap menangkap.

BACA JUGA:Real Madrid Pantau Bek Bayern Munchen Alphonso Davies, Masih Terganjal Harga!

BACA JUGA:Comeback! Real Madrid vs 4-1, Hasil Rotasi Berani Don Carlo

Vinicius Jr mengolah bola, lalu melempar umpan lambung ke arah Eder Militao yang berlari menuju kotak penalti Atletico. Ia sambut assist Vinicius dengan tembakan keras yang menjebol gawang Jan Oblak.

Kalau babak pertama intens, maka babak kedua laga Atletico Madrid vs Real Madrid ini panas membara. Wasit berkali-kali mengeluarkan kartu kuning buat pemain Los Rojiblancos (sebutan Atletico). Conor Gallagher, Robin le Normand, dan Julian Alvarez kena kartu peringatan.

Diego Simeone sigap mengganti dua dari tiga pemain tersebut. Gallagher digantikan oleh Angel Correa, sedangkan Julian Alvarez digantikan oleh Rodrigo Riquelme.


Atletico Madrid vs Real Madrid 1-1: Ancelotti tak sesali pergantian pemain. Foto: Jude Bellingham berusaha membangun serangan di babak kedua.-Real Madrid Official-

Pergantian itu ternyata manjur. Karena kesalahan taktik Real Madrid, Angel Correa menyelamatkan timnya dari kekalahan. Dribble indah yang dilakukannya berhasil menaklukkan kiper Real Madrid Thibaut Courtois.

BACA JUGA:Real Madrid vs VFB Stuttgart 3-1: Debut Cantik Mbappe dan Endrick di Liga Champions

BACA JUGA:Hoki Pol! Real Madrid Hajar Sociedad 2-0, Carlo Ancelotti: Enggak Pantas Menang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: real madrid tv