Suporter Atletico Madrid Rusuh, Lempar Korek Hingga Pisau ke Pemain Real Madrid

Suporter Atletico Madrid Rusuh, Lempar Korek Hingga Pisau ke Pemain Real Madrid

Suporter Atletico Madrid rusuh, lempar korek hingga pisau ke pemain Real Madrid. Foto: Pelatih Atletico Diego Simeone mencoba menenangkan fans. -X Atletico Madrid -

Provokasi memang sangat subjektif. Apa yang dianggap orang biasa saja, bagi orang lain bisa dianggap ofensif dan memancing kemarahan.

Namun, Koke mengeluarkan sentimen yang serupa dengan Simeone. Ia mengecam pemain Real Madrid yang dianggapnya memprovokasi.


Suporter Atletico Madrid rusuh, lempar korek hingga pisau ke pemain Real Madrid. Foto: Selebrasi Eder Militao yang dianggap memprovokasi fans tuan rumah. Foto: Thibaut Courtois menyingkirkan kantung plastik yang diduga berisi kotoran.-DAZN-

"Makin banyak kita memprovokasi orang, bakal makin panas suasananya," kata Koke di konferensi pers. "Aku juga tidak membenarkan. Tapi aku percaya mereka merasa terprovokasi," lanjut kapten Atletico itu.

BACA JUGA:Real Madrid Perpanjang Kontrak Ferland Mendy, Mengabdi Sampai 2027!

BACA JUGA:Hoki Pol! Real Madrid Hajar Sociedad 2-0, Carlo Ancelotti: Enggak Pantas Menang

Sementara itu, Atletico Madrid mengeluarkan pernyataan resmi pada Senin pagi. Mengatakan bahwa mereka telah mengidentifikasi salah seorang pendukung yang melemparkan benda ke dalam lapangan. Mereka bekerja sama dengan polisi untuk mengidentifikasi orang lain, yang akan dikenakan sanksi.

"Atletico Madrid menyatakan bahwa kami mengecam tindakan pelemparan benda dari tribun selatan pada menit ke-68 dalam pertandingan melawan Real Madrid," bunyi pernyataan resmi tersebut, seperti dikutip Reuters.

"Departemen keamanan klub telah bekerja sama dengan polisi untuk menemukan mereka yang terlibat, salah satunya telah diidentifikasi," lanjut mereka. Hingga saat ini, pihak LaLiga belum memberikan pernyataan terkait insiden pelemparan benda ke lapangan itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reuters