Bruno Fernandes Dapat Kartu Merah, Masih Bisa Bela MU di Liga Europa

Bruno Fernandes Dapat Kartu Merah, Masih Bisa Bela MU di Liga Europa

Bruno Fernandes diusir keluar lapangan usai mendapat kartu merah saat melawan Tottenham Hotspurs. Senin, 30 September 2024--Independent


Bruno Fernandes diusir keluar lapangan usai mendapat kartu merah saat melawan Tottenham Hotspurs. Senin, 30 September 2024--BBC

Meski mendapat hukuman di Premier League, Bruno Fernandes masih bisa tampil dalam ajang Liga Europa. Jadi, MU tetap bisa mengandalkannya saat bermain di Liga Europa. 

Bruno Fernandes bisa merumput saat MU melawan FC Porto pada Jumat, 4 Oktober 2024. Sementara itu, untuk laga-laga di Liga Inggris, MU harus melakukan rotasi pemain guna menggantikan peran Bruno Fernandes. 

Meski demikian, kehadiran Bruno Fernandes di laga Eropa setidaknya memberikan sedikit angin segar bagi tim asal kota pelabuhan di Inggris itu. 

BACA JUGA:Crystal Palace vs MU 0-0: Setan Merah Tertahan Gara-gara Mantan

Laga yang Dilewatkan Bruno Fernandes


Proses pelanggaran Bruno Fernandes terhadap James Maddison yang membuat sang playmaker Man United mendapat kartu merah. Senin, 30 September 2024--Telegraph

Karena kartu merah yang diterimanya adalah kartu merah langsung, Bruno Fernandes mendapat hukuman larangan bermain dalam tiga pertandingan Liga Inggris.

Berdasarkan jadwal Manchester United di Liga Inggris, Bruno Feranndes akan melewatkan tiga laga penting di liga. 

1. 6 Oktober 2024 - Aston Villa vs Manchester United  

2. 19 Oktober 2024 - Manchester United vs Brentford  

3. 27 Oktober 2024 - West Ham vs Manchester United  

MU sebenarnya bisa mengajukan banding atas hukuman kartu merah tersebut. Namun, jika banding tersebut tidak diterima, Bruno tetap akan absen di ketiga laga tersebut.

Absennya Bruno Fernandes jelas menjadi tantangan tersendiri bagi MU. Sebab, pasukan Erik ten Hag tengah berupaya untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber