Trio Srikandi Red Spark Bikin IBK Altos menyerah 2-3, Megawati Hangestri Cetak 22 Poin!

Trio Srikandi Red Spark Bikin IBK Altos menyerah 2-3, Megawati Hangestri Cetak 22 Poin!

Tangkap layar dari kanal youtube Budi Vidiography, saat Vanja Bukilic (Daejeon JKJ Red Sparks) diwawancarai usai di pilih jadi MVP laga, IBK Altos kontra Daejeon Red Sparks pada (30/9)--Kanal Youtube Budi Vidiography

Di barisan penyerang, tiga menara serangan dari Daejeon JKJ Red Sparks masih unggul dibandingkan tiga penyerang IBK Altos pada laga ini.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Angkat Trofi untuk Red Sparks, Juara Taichung Formosa Cup 2024 di Taiwan

BACA JUGA:Red Sparks Tembus Final di Taiwan, Megawati Hangestri dkk Siap Angkat Trofi Formosa Cup 2024

Tiga srikandi Red Sparks, Bukilic (31 poin), Megatron (22 poin), dan Pyo Seung-Joo (13 poin) tampil dominan, sementara di IBK Altos, Viktoria (31 poin), Yuk Seo-Young (10 poin), dan Lee So-Young (7 poin) turut mencetak poin.

Sepertinya, pelatih Kim Ho-Cheol dari IBK Altos harus merubah pola serangannya agar tidak hanya bertumpu pada Viktoria Danchak. Peran setter baru mereka dari Tiongkok, Chen Xin-Tong, sebenarnya sudah sangat apik dalam laga ini.

Bagi pelatih Ko He-Jin, mungkin hanya tinggal mengarahkan serangan dari Vanja Bukilic saja. Opposite hitter Serbia itu masih terlalu powerful dalam spiking-nya.

Jika dia bisa lebih cerdik seperti Megatron yang sering mengincar touch ball, bukan tidak mungkin Bukilic akan mencetak lebih banyak poin.

Selamat untuk The Red Force (julukan Daejeon Jung Kwan-Jang Red Sparks), dan tetap semangat untuk IBK Altos.

(Bagus Aji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: