Xiaomi 14T Pro Hadir di Indonesia: Layar 2K, Prosesor Dimensity 9300+, dan Harga Rp 8 Jutaan

Xiaomi 14T Pro Hadir di Indonesia: Layar 2K, Prosesor Dimensity 9300+, dan Harga Rp 8 Jutaan

Smartphone Xiaomi 14T Pro, Hp paling worth it di beli di 2024-Xiaomi Indonesia-Instagram


Hp terbaru Xiaomi 14T series --Instagram

Ponsel ini juga dilengkapi dengan  Hi-Res Audio Wireless serta speaker stereo. Lalu ada juga Dolby Atmos untuk menghasilkan efek audio tiga dimensi saat menonton film, mendengarkan musik, serta bermain game.

Hal yang menarik dihp Xiaomi 14T Pro ini adalah di bagian sektor kameranya yang menggunakan sensor gambar Light Fusion 900 dengan sistem tiga kamera yang mencakup lima focal length, mulai dari 15mm hingga 120mm, sehingga pengguna memiliki fleksibilitas untuk mengambil gambar dalam berbagai kondisi.

Kamera utama 50MP pada perangkat ini dilengkapi dengan aperture besar ƒ/1.6 dan menggunakan lensa optik terbaru dari Leica Summilux. 

Dengan sensor berukuran 1/1,31", teknologi Dual Native ISO Fusion Max, dan rentang dinamis tinggi sebesar 13.57EV, konfigurasi canggih ini mampu menangkap hingga 32% lebih banyak cahaya dibandingkan generasi sebelumnya, menghasilkan gambar yang lebih tajam dan detail.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Xiaomi 15 dan 15 Pro yang Punya Prosesor MediaTek Dimensity 8.100, Bisa Apa?

BACA JUGA:Laris! Xiaomi EV SU7 Sudah Terkirim 20.000 Unit, Tahun Ini Kejar Target 120.000 Unit

 

Selain itu, perangkat ini menggunakan lensa asferis 7P dengan bertransmisi cahaya tinggi untuk meningkatkan kemampuan menangkap cahaya serta mendukung pengambilan gambar dengan rentang dinamis yang luas.

Xiaomi 14T Series juga sangat andal dalam perekaman video, memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan kualitas sinematik secara mudah. Fitur Movie Mode secara otomatis merekam dalam rasio aspek 2.39:1 dan mendukung efek Cinematic Blur serta Rack Focus untuk memberikan hasil video yang lebih sinematik.

 

Ponsel ini juga mendukung konektivitas 5G, WiFi 6E, dan Bluetooth 5.4.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gsm arena